FAQ
Apakah saya mendapatkan faktur untuk pesanan saya?
Ya, setelah Anda menerima konfirmasi pesanan dari kami, tim kami akan membuat invoice, termasuk faktur pajak.
Apakah Decathlon menawarkan diskon untuk pengguna bisnis?
Kami menawarkan harga yang sangat menarik dan kompetitif untuk pesanan massal, belum lagi bahwa produk kami bersaing kompetitif di pasar, dengan tetap mempertahankan kualitas yang tinggi.
Bagaimana saya bisa menghubungi tim?
Jika Anda ingin menghubungi tim kami, hubungi kami melalui email di [email protected] atau telfon ke +628-17-910-4241
Bagaimana cara meminta penawaran?
Jika Anda ingin meminta penawaran, silakan klik tautan berikut. Setelah Anda mengirimkan penawaran, kami akan meninjaunya dan segera menanggapi Anda. Untuk pertanyaan khusus, silakan hubungi kami langsung di +628-17-910-4241 atau email kami di [email protected]
Kebijakan Pengiriman & Waktu Proses Pemesanan
Biaya pengiriman berlaku, yang meliputi biaya administrasi dan biaya pengiriman. Jangka waktu untuk pengiriman hingga 7 hari kerja setelah konfirmasi. Jadwal pengiriman tergantung pada ketersediaan. Untuk kontrak berkelanjutan, harap kirimkan pesanan sebelumnya kepada kami
Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana
Karena pesanan massal dipenuhi berdasarkan permintaan, kami tidak menerima pengembalian atau menawarkan pengembalian uang untuk barang tersebut. Jika ditemukan barang yang rusak, harap segera hubungi tim Decathlon B2B dalam waktu 48 jam setelah barang diterima. Penggantian barang yang rusak akan ditangani berdasarkan kasus per kasus. Harap diperhatikan bahwa penukaran barang atau ukuran tidak diterima. Namun, jika Anda menerima jumlah dan/atau ukuran yang salah, harap segera hubungi tim B2B Decathlon