PENGEMBALIAN & PENUKARAN




JADILAH MEMBER KAMI DAN NIKMATI 365 HARI PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG !*


BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN/ PENUKARAN BARANG?

Pembelanjaan di Toko (offline)

  1. Datang ke toko kami di tempat anda melakukan pembelian produk tersebut
  2. Bawa struk belanja anda dan berikan kepada staff kami di welcome desk/ receptionist

Pembelanjaan di Website (online)

  1. Mohon isi form pengembalian/penukaran barang dibawah ini:
  2. Tulis Order ID dan sertakan struk pembelian, lalu kemas paket anda
  3. Kirim paket anda ke alamat toko sesuai dengan struk pembayaran:


    Attn: E-Commerce Team

    DECATHLON ALAM SUTERA STORE
    Jalur Sutera Boulevard Kav. 49, Kunciran, Pinang,
    Kota Tangerang, Banten 15144
    +62 817 4848 448

    DECATHLON BEKASI STORE
    Jl. Bulevar Ahmad Yani, Harapan Mulya, Bekasi Utara,
    Kota Bekasi, Jawa Barat 17143
    +62 817 4848 807

    DECATHLON MALL TAMAN ANGGREK
    Jalan Letjen S. Parman Kav. 21, Mal Taman Anggrek L1, C01,
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
    +62 817 7304 72

  4. Anda akan menerima notifikasi email dari kami setelah kami menerima paket anda

Catatan :

  1. Kami akan memproses pengembalian/penukaran anda setelah kami menerima paket anda
  2. Pengembalian dana memerlukan waktu maksimal 14 hari kerja
  3. Jika ada pertanyaan, hubungi kami dengan mengirimkan email ke contact.indonesia@decathlon.com atau di e-commerce whatsapp 0817 4848 448*

BIAYA PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG

Biaya pengembalian/ penukaran barang adalah tanggung jawab anda, kecuali jika produk tersebut rusak dan kesalahan ada di pihak decathlon. Untuk pengklaiman biaya pengiriman, mohon isi form pengembalian dana dengan mencantumkan alasan klaim biaya pengiriman.