Filters 0

PENGEMBALIAN & PENUKARAN




JADILAH MEMBER KAMI DAN NIKMATI PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG SELAMANYA!*


BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN/ PENUKARAN BARANG?

Pembelanjaan di Toko (offline)

  1. Datang ke toko kami di tempat anda melakukan pembelian produk tersebut
  2. Bawa struk belanja anda dan berikan kepada staff kami di welcome desk/ receptionist

Pembelanjaan di Website (online)

Melalui Indomaret

  1. Mohon isi form pengembalian/penukaran barang dibawah ini:
  2. Tim kami akan mengirimkan email kepada Anda yang berisi nomor resi. Nomor resi ini ditunjukan pada kasir Indomaret. (Dengan nomor resi ini, Anda tidak perlu membayar apapun kepada kasir)
  3. Tulis Order ID dan sertakan struk pembelian, lalu kemas paket Anda
  4. Kirim paket Anda ke Indomaret terdekat
  5. Kami akan memprosesnya setelah kami menerima paket Anda

Catatan :

Servis ini tidak dipungut biaya apapun

Jika ada pertanyaan, hubungi kami nomor ecommerce 0817 4848 448


Melalui kurir lain (JNE, J&T, SiCepat, Pos Indonesia, etc)

  1. Tulis Order ID dan sertakan struk pembelian, lalu kemas paket anda
  2. Kirim paket anda ke alamat toko sesuai dengan struk pembayaran (jika tidak dapat struk, silahkan kembalikan ke Decathlon Alam Sutera):


  3. Attn: E-Commerce Team

    DECATHLON ALAM SUTERA STORE
    Jalur Sutera Boulevard Kav. 49, Kunciran, Pinang,
    Kota Tangerang, Banten 15144
    +62 817 4848 448

    DECATHLON BEKASI STORE
    Jl. Bulevar Ahmad Yani, Harapan Mulya, Bekasi Utara,
    Kota Bekasi, Jawa Barat 17143
    +62 817 4848 807

    DECATHLON MALL TAMAN ANGGREK
    Jalan Letjen S. Parman Kav. 21, Mal Taman Anggrek L1, C01,
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
    +62 817 7304 72

  4. Mohon isi form pengembalian/penukaran barang dibawah ini:
  5. kami akan memprosesnya setelah kami menerima paket anda

Catatan :

  1. Pengembalian dana memerlukan waktu maksimal 7 hari kerja
  2. Jika ada pertanyaan, hubungi kami dengan mengirimkan email ke contact.indonesia@decathlon.com atau di e-commerce whatsapp 0817 4848 448*

Kebijakan pengembalian dan penukaran produk 

Berikut adalah kebijakan dalam pengembalian dan penukaran produk :

  • Pengembalian dan penukaran produk diwajibkan menyertai struk belanja bagi non-member dengan  batas waktu 1 (satu) minggu. Bagi yang sudah menjadi member Decathlon,pengembalian dan penukaran dapat dilakukan tanpa menggunakan struk. 
  • Bagi member, pengembalian dan penukaran dipastikan sudah tercatat ke dalam sisterm kami.
  • Untuk pakaian dalam seperti celana dalam dan bra, dll dapat ditukar/dikembalikan dalam kondisi baru.
  • Penggunaan produk yang tidak sesuai dengan fungsi atau spesifikasi dari produk tersebut.
  • Untuk pembelian secara online (website kami di www.decathlon.co.id atau aplikasi Decathlon Indonesia), mohon untuk menuliskan alasan pengembalian atau penukaran produk. Alasan ini agar kami dapat memperbaiki kinerja kami.
  • Untuk pembelian online, jika kesalahan pengiriman disebabkan oleh pihak Decathlon, biaya pengiriman Anda akan ditanggung oleh Decathlon.

BIAYA PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG

Biaya pengembalian/ penukaran barang adalah tanggung jawab anda, kecuali jika produk tersebut rusak dan kesalahan ada di pihak decathlon. Untuk pengklaiman biaya pengiriman, mohon isi form pengembalian dana dengan mencantumkan alasan klaim biaya pengiriman.