


BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN/PENUKARAN BARANG?
Pembelanjaan di Toko (Offline Puchases)
- Kunjungi toko kami untuk melakukan pengembalian/penukaran produk dengan membawa produk yang ingin dikembalikan/ditukarkan dalam kondisi baru, beserta dengan seluruh tag/label. Bagi yang sudah menjadi member Decathlon Indonesia, pengembalian dan penukaran produk dapat dilakukan tanpa menggunakan struk dan berlaku seumur hidup.
Catatan: pembelian produk yang ingin dikembalikan/ditukar menggunakan Loyalty Member (tercantum dalam transaksi). - Bagi non-member, diwajibkan membawa struk belanja Anda dan tunjukkan kepada staff kami di welcome desk/resepsionis toko. Pengembalian dan penukaran produk hanya berlaku 7 hari dan wajib disertai struk belanja produk tersebut.
Pembelanjaan di Website/Aplikasi (Online Purchases)
Untuk marketplace akan mengikuti ketentuan pengembalian non-member karena pembelian tidak diidentifikasi.
Pengembalian/penukaran produk dapat dilakukan dengan berbagai cara di bawah ini:Â
- Mohon isi form pengembalian/penukaran barang di link berikut (KLIK DISINI).
- Mohon pastikan Anda memasukkan formulir yang dibutuhkan ke dalam paket yang akan dikirim kembali.
Melalui Kurir lain (JNE, J&T, SiCepat, Pos Indonesia, dll.)
- Tulis Order ID, lalu kemas paket Anda.
- Kirim paket Anda ke alamat toko sesuai dengan yang tertera pada struk pembelanjaan (Jika tidak mendapatkan struk, silakan ditujukan ke Decathlon Mall Of Indonesia):
Kepada: User Delightment Team
DECATHLON MALLÂ OF INDONESIA
Mall of Indonesia lantai 1, Jl. Boulevard Bar. Raya No.12, RT.18/RW.19,
Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara,Â
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.Tel: 628170771721 (whatsapp only)
- Kami akan memproses permintaan Anda setelah kami menerima paket tersebut.
Catatan :
- Dengan memilih opsi diatas, biaya pengiriman untuk pengembalian/penukaran produk adalah tanggung jawab Anda.
- Jika terjadi kekeliruan dalam pengiriman produk pesanan Anda, maka kami akan mengembalikan biaya pengiriman.
- Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di alamat email [email protected]
Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ProdukÂ
Berikut adalah kebijakan dalam pengembalian dan penukaran produk :
- Bagi member, pastikan produk yang ingin dikembalikan atau ditukar merupakan pembelian dengan menggunakan nomor Loyalty Member (tercatat di dalam sistem kami).
- Jika ada kesalahan dari produksi kami, Anda dapat mengajukan penukaran atau pengembalian produk.
- Produk yang dikembalikan ataupun ditukar wajib dalam kondisi baru.
- Untuk pakaian dalam seperti celana dalam, bra, dll tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan kesehatan dan kebersihan.
- Kerusakan produk dengan penggunaan yang tidak sesuai dengan fungsi atau spesifikasi dari produk tersebut tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan.
- Untuk pembelian secara online (di website kami www.decathlon.co.id atau aplikasi Decathlon Indonesia), mohon menuliskan alasan pengembalian atan penukaran produk agar kami dapat meningkatkan pelayanan kami.
- Proses refund (pengembalian dana) adalah 3 - 14 hari kerja tidak termasuk akhir pekan dan libur nasional.
- Proses penukaran akan dilakukan pada hari kerja (Senin - Jum'at). Â
- Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim online kami di sesi chat sesuai dengan online platform tempat Anda melakukan transaksi.