Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0

PENGEMBALIAN & PENUKARAN




JADILAH MEMBER KAMI DAN NIKMATI PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG SELAMANYA!*


BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN/PENUKARAN BARANG?

Pembelanjaan di Toko (Offline Puchases)

  1. Kunjungi toko kami untuk melakukan pengembalian/penukaran produk dengan membawa produk yang ingin dikembalikan/ditukarkan dalam kondisi baru, beserta dengan seluruh tag/label. Bagi yang sudah menjadi member Decathlon Indonesia, pengembalian dan penukaran produk dapat dilakukan tanpa menggunakan struk dan berlaku seumur hidup.
    Catatan: pembelian produk yang ingin dikembalikan/ditukar menggunakan Loyalty Member (tercantum dalam transaksi).
  2. Bagi non-member, diwajibkan membawa struk belanja Anda dan tunjukkan kepada staff kami di welcome desk/resepsionis toko. Pengembalian dan penukaran produk hanya berlaku 7 hari dan wajib disertai struk belanja produk tersebut.

Pembelanjaan di Website/Aplikasi (Online Purchases)
Tidak termasuk pembelian di marketplace

Pengembalian/penukaran produk dapat dilakukan dengan berbagai cara di bawah ini: 

Melalui Indomaret

  1. Mohon isi form pengembalian/penukaran barang di link berikut (KLIK DISINI).
  2. Lalu, hubungi kami melalui email ke contact.indonesia@decathlon.com untuk konfirmasi dengan tim kami.
  3. Tim kami akan mengirimkan email kepada Anda yang berisi nomor resi. Nomor resi ini ditunjukan pada kasir Indomaret. (Dengan nomor resi ini, Anda tidak perlu membayar apapun kepada kasir).
  4. Tulis Order ID (contoh#101234) dan sertakan struk pembelian, lalu kemas paket Anda.
  5. Kirim paket Anda ke Indomaret terdekat.
  6. Kami akan memprosesnya setelah kami menerima paket Anda.

Catatan :

  • Pelayanan ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Untuk saat ini, pelayanan diatas belum tersedia di kota Denpasar.

Melalui Kurir lain (JNE, J&T, SiCepat, Pos Indonesia, dll.)

  1. Tulis Order ID dan sertakan struk pembelian, lalu kemas paket Anda.
  2. Kirim paket Anda ke alamat toko sesuai dengan yang tertera pada struk pembelanjaan (Jika tidak mendapatkan struk, silakan ditujukan ke Decathlon Mall Taman Anggrek):


    Kepada: User Delightment Team

    DECATHLON MALL TAMAN ANGGREK
    Jl. Jalan Letjen S. Parman Kav. 21, Mal Taman Anggrek L1, C01 Daerah Khusus Ibukota Jakarta ID-JK, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440 .

    Tel: 628170771721 (whatsapp only)

    (Sebelah Bakmi GM).

  3. Mohon isi form pengembalian/penukaran barang dibawah ini:
  4. Kami akan memproses permintaan Anda setelah kami menerima paket tersebut.

Catatan :

  • Dengan memilih opsi diatas, biaya pengiriman untuk pengembalian/penukaran produk adalah tanggung jawab Anda.
  • Jika terjadi kekeliruan dalam pengiriman produk pesanan Anda, maka kami akan mengembalikan biaya pengiriman.
  • Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di alamat email contact.indonesia@decathlon.com

Kebijakan Pengembalian dan Penukaran Produk 

Berikut adalah kebijakan dalam pengembalian dan penukaran produk :

  • Bagi member, pastikan produk yang ingin dikembalikan atau ditukar merupakan pembelian dengan menggunakan nomor Loyalty Member (tercatat di dalam sistem kami).
  • Jika ada kesalahan dari produksi kami, Anda dapat mengajukan penukaran atau pengembalian produk.
  • Produk yang dikembalikan ataupun ditukar wajib dalam kondisi baru.
  • Untuk pakaian dalam seperti celana dalam, bra, dll tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan kesehatan dan kebersihan.
  • Kerusakan produk dengan penggunaan yang tidak sesuai dengan fungsi atau spesifikasi dari produk tersebut tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan.
  • Untuk pembelian melalui sistem online: marketplace, mohon mengikuti prosedur penukaran dan pengembalian dana. Kami hanya dapat memproses penukaran dan pengembalian sesuai dengan regulasi dari platform online terkait. Namun, jika Anda memerlukan bantuan terkait pelayanan atau produk kami di marketplace seperti penukaran ukuran, dll. Silakan menghubungi tim kami melalui kolom chat di marketplace terkait.
  • Untuk pembelian secara online (di website kami www.decathlon.co.id atau aplikasi Decathlon Indonesia), mohon menuliskan alasan pengembalian atan penukaran produk agar kami dapat meningkatkan pelayanan kami.
  • Proses refund (pengembalian dana) adalah 2 hari kerja.
  • Untuk pembelian melalui sistem online: marketplace, mohon mengikuti prosedur penukaran dan pengembalian dana. Kami hanya dapat memproses penukaran dan pengembalian sesuai dengan regulasi dari marketplace terkait. Namun, jika Anda memerlukan bantuan terkait pelayanan atau produk kami di marketplace seperti penukaran ukuran, dll. Silakan menghubungi tim kami melalui fitur chat di marketplace terkait.
  • Proses penukaran dan pengembalian dana akan dilakukan pada hari kerja (Senin - Jum'at).   
  • Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim online kami di sesi chat sesuai dengan online platform tempat Anda melakukan transaksi.