Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN/PENUKARAN BARANG?

Pembelanjaan di Toko (Offline Puchases)

  1. Kunjungi toko kami untuk melakukan pengembalian/penukaran produk dengan membawa produk yang ingin dikembalikan/ditukarkan dalam kondisi baru, beserta dengan seluruh tag/label. Bagi yang sudah menjadi member Decathlon Indonesia, pengembalian dan penukaran produk dapat dilakukan tanpa menggunakan struk dan berlaku seumur hidup.
    Catatan: pembelian produk yang ingin dikembalikan/ditukar menggunakan Loyalty Member (tercantum dalam transaksi).
  2. Bagi non-member, diwajibkan membawa struk belanja Anda dan tunjukkan kepada staff kami di welcome desk/resepsionis toko. Pengembalian dan penukaran produk hanya berlaku 7 hari dan wajib disertai struk belanja produk tersebut.

Pembelanjaan di Website/Aplikasi (Online Purchases)

Untuk marketplace akan mengikuti ketentuan pengembalian non-member karena pembelian tidak diidentifikasi.

Pengembalian/penukaran produk dapat dilakukan dengan berbagai cara di bawah ini: 

  1. Mohon isi form pengembalian/penukaran barang di link berikut (KLIK DISINI).
  2. Mohon pastikan Anda memasukkan formulir yang dibutuhkan ke dalam paket yang akan dikirim kembali.

Melalui Kurir lain (JNE, J&T, SiCepat, Pos Indonesia, dll.)

  1. Tulis Order ID, lalu kemas paket Anda.
  2. Kirim paket Anda ke alamat toko sesuai dengan yang tertera pada struk pembelanjaan (Jika tidak mendapatkan struk, silakan ditujukan ke Decathlon Mall Of Indonesia):


    Kepada: User Delightment Team

    DECATHLON MALL OF INDONESIA
    Mall of Indonesia lantai 1, Jl. Boulevard Bar. Raya No.12, RT.18/RW.19,
    Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, 
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

    Tel: 628170771721 (whatsapp only)

  3. Kami akan memproses permintaan Anda setelah kami menerima paket tersebut.

Catatan :

  • Dengan memilih opsi diatas, biaya pengiriman untuk pengembalian/penukaran produk adalah tanggung jawab Anda.
  • Jika terjadi kekeliruan dalam pengiriman produk pesanan Anda, maka kami akan mengembalikan biaya pengiriman.
  • Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di alamat email contact.indonesia@decathlon.com

Kebijakan Pengembalian dan Penukaran Produk 

Berikut adalah kebijakan dalam pengembalian dan penukaran produk :

  • Bagi member, pastikan produk yang ingin dikembalikan atau ditukar merupakan pembelian dengan menggunakan nomor Loyalty Member (tercatat di dalam sistem kami).
  • Jika ada kesalahan dari produksi kami, Anda dapat mengajukan penukaran atau pengembalian produk.
  • Produk yang dikembalikan ataupun ditukar wajib dalam kondisi baru.
  • Untuk pakaian dalam seperti celana dalam, bra, dll tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan kesehatan dan kebersihan.
  • Kerusakan produk dengan penggunaan yang tidak sesuai dengan fungsi atau spesifikasi dari produk tersebut tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan.
  • Untuk pembelian secara online (di website kami www.decathlon.co.id atau aplikasi Decathlon Indonesia), mohon menuliskan alasan pengembalian atan penukaran produk agar kami dapat meningkatkan pelayanan kami.
  • Proses refund (pengembalian dana) adalah 3 - 14 hari kerja tidak termasuk akhir pekan dan libur nasional.
  • Proses penukaran akan dilakukan pada hari kerja (Senin - Jum'at).   
  • Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim online kami di sesi chat sesuai dengan online platform tempat Anda melakukan transaksi.