Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0

Pakaian Bayi: Kenyamanan dan Gaya untuk Si Kecil Anda

  1. Gaya yang Menggemaskan

    Koleksi pakaian bayi kami dipenuhi dengan desain dan pola yang menggemaskan, sempurna untuk buah hati Anda yang berharga. Mulai dari baju tidur hingga kaos, kami memiliki pilihan lengkap untuk lemari pakaian bayi Anda.

  2. Kualitas dan Keselamatan

    Kami memahami pentingnya kualitas dan keselamatan untuk si kecil Anda. Semua pakaian bayi kami terbuat dari bahan lembut, bernapas, dan tidak mengiritasi yang lembut pada kulit sensitif bayi Anda.

  3. Pemakaian yang Mudah

    Bayi bisa rewel, dan kami telah merancang pakaian bayi kami agar pakaian dan pergantian menjadi sesederhana mungkin. Kancing, resleting, dan bahan elastis memastikan pergantian yang cepat dan mudah.

  4. Gaya yang Serbaguna

    Baik untuk acara istimewa atau bermain, pakaian bayi kami hadir dalam gaya serbaguna yang sesuai dengan berbagai kebutuhan. Biarkan bayi Anda tetap nyaman dan bergaya sepanjang hari.

Di Decathlon Indonesia, kami tahu bahwa tahun-tahun awal diisi dengan momen-momen berharga. Jelajahi kategori Pakaian Bayi kami dan buatlah lemari pakaian yang dipenuhi dengan pakaian yang menggemaskan dan nyaman, sehingga setiap hari bersama bayi Anda menjadi sedikit lebih istimewa.