Logo baru kami terdiri dari dua elemen, yakni kata-kunci dan simbol baru kami, dan dikenal sebagai The Orbit.
The Orbit merupakan ekspresi dari North Star kami, ambisi untuk membangun dari masa lalu yang akan membawa kami menuju masa depan. Gerakan yang menggambarkan komitmen kami terhadap sirkularitas dengan mengambil inspirasi dari desain khas merek Decathlon dengan penggunaan huruf, "A".
Mewakili sebuah gunung, layar kapal, ombak, dan bahkan detak jantung, puncak di ujung The Orbit merupakan gerakan untuk menuju tujuan yang baru.
Menjadi simbol keterbukaan, logo baru DecathIon memungkinkan seetiap orang untuk melihat dan merasakan logo itu sendiri sesuai dengan nilai dan makna yang paling penting bagi mereka: baik itu menjadi brand yang dapat dijangkau, performa yang tinggi, inovasi, atau memberi dampak positif pada lingkungan.
Warna biru baru kami yang begitu cerah dan penuh energi yang mencerminkan kredibilitas DecathIon sebagai merek olahraga.
Namun, identitas baru kami tidak hanya sebatas logo.
Dibangun dengan konsep modularitas, identitas baru kami akan mencerminkan multi-spesialisasi kami dalam menjangkau lebih banyak orang, dari pemula hingga ahli. Identitas baru kami akan membawa kebahagiaan, perasaan, dan menyampaikan nilai-nilai inklusivitas yang kuat.
Identitas baru Decathlon telah melalui proses pengembangan selama dua tahun terakhir. Para tim kami telah bekerja keras untuk berupaya menciptakan sebuah identitas yang benar-benar mewakili esensi dan nilai-nilai dari Decathlon: sebuah merek yang mampu menggerakkan, menginspirasi, dan membawa manfaat olahraga kepada semua lapisan masyarakat, dari pemula hingga para atlet terbaik through the wonder of sports.