Rp150.000,00
DRY1 26x2.00 Stiff Bead Mountain Bike Tyre / ETRTO 50-559
  • DRY1 26x2.00 Stiff Bead Mountain Bike Tyre / ETRTO 50-559
  • DRY1 26x2.00 Stiff Bead Mountain Bike Tyre / ETRTO 50-559
  • DRY1 26x2.00 Stiff Bead Mountain Bike Tyre / ETRTO 50-559

DRY1 26x2.00 Stiff Bead Mountain Bike Tyre / ETRTO 50-559

DRY1 26x2.00 Stiff Bead Mountain Bike Tyre / ETRTO 50-559
Ukuran Panduan Ukuran 50-559
Ulasan Pengguna
1798043
Jumlah

Persediaan dalam Toko *
*Ketersediaan produk yang diberikan hanya sebagai indikasi. Semua pesanan online menggunakan ketersedian produk di toko Decathlon Alam Sutera. Jika Anda ingin memesan di toko lain, mohon hubungi tim kami di: 08174848448
This product is not available

KEUNTUNGAN

Kemampuan produk untuk tersambung dengan alat lain

Untuk ban dalam dan roda 26".

Daya tarik

Tapak yang bertonjolan mengoptimalkan perpindahan tenaga di medan yang kering.

Tahan terhadap tusukan

Dirancang memiliki ketahanan tinggi terhadap tusukan.

Efisiensi

Banyak tonjolan untuk performa yang baik.

Berat

815 g. Ban bertipe kaku.

Tahan air

Jenis ban: ban standar yang dipasang dengan ban dalam.

INFORMASI TEKNIS

Bagaimana cara mengukur keausan ban

Untuk mengukur keausan ban Anda dan mengetahui kapan harus menggantinya, periksa bagian tapak ban. Tapak ban bersentuhan langsung dengan medan yang Anda lalui dan karenanya menentukan performa ban Anda. Ban perlu diganti saat tonjolan tengah aus hingga memiliki ketinggian yang sama dengan tonjolan samping.

Cara mencopot ban

Untuk mencopot ban, pertama-tama kempiskan ban dalam terlebih dahulu hingga tidak ada udara yang tersisa. Setelah itu, gunakan pengungkit ban untuk mencopot ban dari pelek.

Memasukkan kembali ban Anda

Untuk memasang ban, masukan salah satu sisi ban ke dalam pelek. Selanjutnya, pompa ban dalam Anda hingga kira-kira 30% sebelum memasukkannya ke dalam ban (memompa terlebih dahulu akan mengurangi risiko ban dalam terjepit). Lalu, masukkan sisi ban yang lain ke dalam pelek, mulai dari sisi yang berlawanan dengan pentil. Sebelum memompa ban dalam hingga penuh, periksalah untuk memastikan tidak ada bagian ban dalam yang terjepit di antara ban dan pelek.

Cara memompa ban dengan benar

Pompa ban Anda dengan hati-hati. Tekanan yang disarankan tertera pada bagian samping ban serta pada data produk (tersedia online). Sebelum mengendarai sepeda, selalu pastikan ban Anda memiliki tekanan yang benar.

Kiat dari profesional

Ketika memompa ban, pastikan memompa ke tekanan yang sesuai untuk medan yang akan Anda lalui dan khususnya kondisi cuaca. Saat bersepeda di musim hujan, kurangi tekanan ban untuk meningkatkan daya cengkeram ban. Selain itu, saat bersepeda di musim kemarau, Anda dapat meningkatkan tekanan untuk performa yang lebih baik.

Ulasan