Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
120 Exercise Bike
DOMYOS
8529458

120 Exercise Bike

Terjual 21 buah.
Rp 3.499.000
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
  • 120 Exercise Bike
120 Exercise Bike
Not available online

Ketersediaan Stok

Tim desain kami mengembangkan sepeda latihan untuk menguatkan tubuh Anda dan membakar kalori. Dapat digunakan hingga 2 kali seminggu.

Anda ingin membentuk tubuh dengan nyaman di rumah Anda? Domyos EB 120 sangat sempurna! Selain setang ergonomis yang memberikan kenyamanan, terdapat display 5 fungsi yang dapat memantau latihan Anda.

Rangka: 100.0% BAJA; Lapisan Pelindung: 100.0% Polipropilena (PP); Busa: 100.0% Karet Nitril Butadiena BUSA; Sekrup: 100.0% BAJA

KEUNTUNGAN

Mengayuh halus

Flywheel 4 kg.

Pelatihan

5 fungsi (kalori terbakar, jarak, waktu, kecepatan, denyut jantung)

Kenyamanan pengguna

Setang ergonomis untuk meningkatkan kenyamanan

Mudah dibawa

Rodanya memudahkan saat perlu dipindah

Instructions


Komposisi / Saran

MENGAPA MEMAKAI SEPEDA LATIHAN?

Menawarkan latihan lengkap yang:
- mengembalikan bentuk tubuh secara bertahap
- melatih jantung dan meningkatkan ketahanan
- menguatkan otot badan bawah
World Health Organisation menganjurkan untuk melakukan aktivitas ketahanan dengan intensitas sedang selama minimal 2,5 jam per minggu untuk meningkatkan ketahanan cardiorespiratory, otot dan struktur tulang, dan kesehatan seluruh tubuh.

FLYWHEEL DAN PERFORMA KAYUHAN

Semakin berat flywheel, semakin halus dan menyenangkan gerakan langkahnya!

KONSOL ANDA, PELATIH VIRTUAL ANDA

Konsol display sepeda latihan Domyos EB 120 memiliki 5 fungsi: jumlah kalori terbakar, jarak yang dilalui, durasi latihan, kecepatan, dan denyut jantung dengan setang yang dilengkapi dengan sensor.
Berbagai fungsi ini membantu mencapai sasaran dan memeriksa level latihan Anda.

MENELUSURI DENYUT JANTUNG

Sepeda latihan EB 120 Domyos Anda dilengkapi sensor denyut jantung yang terintegrasi ke setang. Ini adalah cara yang akurat untuk mengukur detak jantung. Letakkan tangan Anda pada sensor dan setelah beberapa detik, denyut jantung Anda akan muncul pada layar konsol Anda.

TIPS MENYETEL SEPEDA ANDA

Atur ketinggian sadel agar posisi tubuh tetap bagus saat mengayuh. Berdirilah di samping sepeda kemudian atur sadel setinggi panggul Anda.
Menggunakan klip jari kaki saat mengayuh akan membuat Anda menginjak pedal ke bawah dan ke atas dengan lebih efektif. Kencangkan pengencang kaki Anda untuk pijakan kaki yang optimal.

TIPS MENYETEL STABILITAS SEPEDA ANDA

Untuk kenyamanan optimal, Anda dapat memasang bantalan lantai berdesain khusus di bawah sepeda (bantalan lantai DF 920). Bantalan busa ini akan membantu Anda: menjaga stabilitas sepeda saat Anda gunakan, mengurangi getaran dan kebisingan, serta melindungi lantai.
Sepeda latihan Domyos memiliki dua stabilisator di bagian bawah-belakang untuk memberikan stabilitas yang sempurna selama Anda berlatih, apa pun jenis lantai Anda.

TIPS MEMINDAHKAN SEPEDA ANDA

Sepeda latihan Anda dilengkapi dengan roda pada bagian depan agar mudah dipindahkan. Untuk memindahkannya, berdirilah menghadap ke depan produk. Ganjal sepeda dengan kaki dan dorong setang untuk menaikkannya agar bertumpu pada roda depan. Dorong perlahan ke arah yang Anda inginkan.

BERAT DAN DIMENSI

Ukuran produk: P 91 x L 54 x T 130 cm
Berat produk: 25 kg
Ukuran kotak: P 80 x L 26 x T 58 cm
Berat total: 29 kg

PERAWATAN DAN PERBAIKAN

2 tahun untuk komponen dan tenaga kerja
5 tahun untuk komponen logam

Anda dapat menemukan semua tips dari kami tentang perawatan dan perbaikan produk pada SERVIS KAMI, di bagian bawah file produk ini.