Hide Filters
Filters 0
Sort by :
Filters 0
Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
Rp270.000,00
Termasuk pajak
Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
Rp270.000,00
Termasuk pajak
ROCKRIDER

Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Cengkeraman 27,5x2,10 / ETRTO 54-584

8386245
Description
Jumlah
Max quantity is reached
Jika Anda ingin memberikan ulasan pengalaman belanja Anda klik di sini
* Ketersediaan stok di website dan toko kami sama. Semua pesanan online menggunakan ketersedian produk di toko Decathlon Alam Sutera. Jika Anda ingin memesan di Decathlon Bekasi/ Mall Taman Anggrek, mohon hubungi tim kami di: +628174848807 (Bekasi) / +62817730472 (MTA)
Untuk saat ini stok produk sedang habis atau tidak tersedia

KEUNTUNGAN

Kemampuan produk untuk tersambung dengan alat lain

Untuk ban dalam dan roda 27,5".

Daya tarik

Knop berada di bagian atas samping untuk memberi cengkeraman maksimum.

Tahan terhadap tusukan

Bagian dinding samping ringan, flex bead, dan 60 TPI agar nyaman bersepeda.

Efisiensi

Cepat bersih dari lumpur berkat lug berjarak lebar.

Berat

970 g. Flex bead.

Tahan air

Memasang ban tanpa ban dalam membutuhkan sealant cair.

INFORMASI TEKNIS

Bagaimana cara mengukur keausan ban

Untuk mengukur keausan ban Anda dan mengetahui kapan harus menggantinya, periksa bagian tapak ban. Tapak ban bersentuhan langsung dengan medan yang Anda lalui dan karenanya menentukan performa ban Anda.
Ban perlu diganti saat tonjolan tengah aus hingga memiliki ketinggian yang sama dengan tonjolan samping.

Cara mencopot ban

Untuk mencopot ban, pertama-tama kempiskan ban dalam terlebih dahulu hingga tidak ada udara yang tersisa.
Setelah itu, gunakan pengungkit ban untuk mencopot ban dari pelek.

Cara memasang ban

Untuk memasang ban, pertama masukan salah satu sisi ban ke dalam pelek. Selanjutnya, pompa ban dalam Anda hingga kira-kira 30% sebelum memasukkannya ke dalam ban (memompa terlebih dahulu akan mengurangi risiko ban dalam terjepit). Lalu, masukkan sisi ban yang lain ke dalam pelek, mulai dari sisi yang berlawanan dengan pentil. Sebelum memompa ban dalam hingga penuh, periksalah untuk memastikan tidak ada bagian ban dalam yang terjepit di antara ban dan pelek.

Cara memompa ban dengan benar

Pompa ban Anda dengan hati-hati. Tekanan yang disarankan tertera pada bagian samping ban serta pada data produk (tersedia online).
Sebelum mengendarai sepeda, selalu pastikan ban Anda memiliki tekanan yang benar.

Kiat dari profesional

Ketika memompa ban, pastikan memompa ke tekanan yang sesuai untuk medan yang akan Anda lalui dan khususnya kondisi cuaca. Saat bersepeda di musim hujan, kurangi tekanan ban untuk meningkatkan daya cengkeram ban. Selain itu, saat bersepeda di musim kemarau, Anda dapat meningkatkan tekanan untuk performa yang lebih baik.

Tubeless Ready

Ban ini juga dapat digunakan sebagai ban Tubeless (tanpa ban dalam) ketika dipasang pada pelek Tubeless. Berikan sealant cair Tubeless khusus untuk mengurangi risiko kebocoran dan meningkatkan kekedapan udara. Kalau bisa, gunakan kompresor atau pompa tekanan tinggi untuk memompa ban tubeless. Tubeless Ready mengoptimalkan cengkeraman dan menawarkan kenyamanan terbaik.