Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584

ROCKRIDER

8328427

Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584

Rp270.000,00
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
  • Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
Ban Sepeda Gunung Manik Kaku Semua Medan 9 Kecepatan 27,5x2,10 / ETRTO 54-584
Not available online

Store Availability

Kami merancang ban MTB yang dapat digunakan pada semua medan ini. Sangat fleksibel dan memberi performa bagus untuk pengguna.

KEUNTUNGAN

Kemampuan produk untuk tersambung dengan alat lain

Untuk ban dalam dan roda 27,5".

Daya tarik

Dengan cengkeraman sempurna pada semua jenis medan dengan lug berbentuk V.

Tahan terhadap tusukan

Bagian dinding samping ringan, flex bead, dan 60 TPI agar nyaman bersepeda.

Efisiensi

Lebar (2,10) dan lug diameter kecil untuk performa maksimal.

Berat

845 g. Flex bead.

Tahan air

Memasang ban tanpa ban dalam membutuhkan sealant cair.

Instructions


Komposisi / Saran

Bagaimana cara mengukur keausan ban?

Untuk mengukur keausan ban Anda dan mengetahui kapan harus menggantinya, periksa bagian tapak ban. Karena ban sering kontak langsung dengan medan tempat Anda bersepeda, keausan sangat menentukan performa ban.
Ban perlu diganti saat tonjolan tengah aus hingga memiliki ketinggian yang sama dengan tonjolan samping.

Cara mencopot ban

Untuk mencopot ban, pertama-tama kempiskan ban dalam terlebih dahulu hingga tidak ada udara yang tersisa.
Setelah itu, gunakan pengungkit ban untuk mencopot ban dari pelek.

Cara memasang ban

Untuk memasang ban, masukan salah satu sisi ban ke dalam pelek. Selanjutnya, pompa ban dalam Anda hingga kira-kira 30% sebelum memasukkannya ke dalam ban (memompa terlebih dahulu akan mengurangi risiko ban dalam terjepit). Lalu, masukkan sisi ban yang lain ke dalam pelek, mulai dari sisi yang berlawanan dengan pentil. Sebelum memompa ban dalam hingga penuh, periksalah untuk memastikan tidak ada bagian ban dalam yang terjepit di antara ban dan pelek.

Cara memompa ban dengan benar

Pompa ban Anda dengan hati-hati. Tekanan yang disarankan tertera pada bagian samping ban serta pada data produk (tersedia online).
Sebelum mengendarai sepeda, selalu pastikan ban Anda memiliki tekanan yang benar.

Kiat dari profesional

Ketika memompa ban, pastikan memompa ke tekanan yang sesuai untuk medan yang akan Anda lalui dan khususnya kondisi cuaca. Saat bersepeda di musim hujan, kurangi tekanan ban untuk meningkatkan daya cengkeram ban. Selain itu, saat bersepeda di musim kemarau, Anda dapat meningkatkan tekanan untuk performa yang lebih baik.

Tubeless Ready

Ban ini juga dapat digunakan sebagai ban Tubeless (tanpa ban dalam) ketika dipasang pada pelek Tubeless. Berikan sealant cair Tubeless khusus untuk mengurangi risiko kebocoran dan meningkatkan kekedapan udara. Kalau bisa, gunakan kompresor atau pompa tekanan tinggi untuk memompa ban tubeless. Tubeless Ready mengoptimalkan cengkeraman dan menawarkan kenyamanan terbaik.

Videos