Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
Bootee 110 - Abu-abu Gelap
DOMYOS
8517799

Bootee 110 - Abu-abu Gelap

Terjual 116 buah.
Rp 99.000
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
  • Bootee 110 - Abu-abu Gelap
Bootee 110 - Abu-abu Gelap
Color :
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Perancang produk senam bayi kami menciptakan bootee ini untuk mendukung perkembangan keterampilan psikomotorik anak Anda.

Ini adalah bootee senam bayi pertama! Bootee anti-selip yang fleksibel ini akan menjaga anak dari risiko terpeleset di atas peralatan senam bayi.

Sol Bagian Luar dari: 100.0% Styrene Butadiene Styrene; Atasan dari: 100.0% Poliester; Lining dan kaos kaki: 20.0% Ethylene Vinyl Acetate, 80.0% Poliester

KEUNTUNGAN

Fleksibilitas

Sol luar dan upper yang sangat fleksibel.

Kemampuan produk untuk melepaskan uap yang dihasilkan oleh tubuh

Bahannya memungkinkan sirkulasi udara dengan bebas untuk menambah kenyamanan.

Daya cengkeraman

Cengkeraman yang baik berkat sol anti-selip.

Mudah diganti

Penanda kaki kiri/kanan, pengencang rip-tab, pull tab.

Komposisi / Saran

Manfaat melakukan aktivitas fisik di usia dini:

Aktivitas fisik teratur sejak usia dini bermanfaat untuk perkembangan fisik dan mental anak Anda. Belajar kebiasaan sehat sejak dini dapat membantu membatasi masalah kesehatan di kemudian hari. Melakukan aktivitas fisik kelompok juga mendukung integrasi sosial dan pengembangan pribadi anak Anda.

Manfaat fisik dan mental:

Apa manfaat fisiknya?
- Mendorong pengembangan kemampuan fisik dasar (pengembangan psikomotorik)
- Mendukung pertumbuhan yang sehat
- Melawan obesitas

Apa manfaat mentalnya?
- Membantu membangun kepercayaan diri
- Memfasilitasi integrasi sosial
- Mendukung pengembangan pribadi

Saran penggunaan:

Bootee Domyos dirancang untuk dipakai di dalam ruangan (di atas permukaan kering dan halus). Pakaikan saja tanpa kaus kaki untuk kontak yang optimal dengan tanah. Sensasi di bagian bawah kaki akan "merasakan" sentuhan lantai untuk membantu anak menemukan keseimbangannya.

Tentang kaki anak:

Berjalan tanpa alas kaki adalah yang terbaik untuk bayi sehingga mereka dapat belajar cara mengenali sensasi sentuhan. Saraf-saraf yang terletak di bawah kaki membantu menentukan di mana berat badan harus didistribusikan untuk membantu mereka tetap seimbang. Bootee Domyos lebar dan fleksibel, memungkinkan kaki anak berkembang dan menjadi lebih kuat dengan leluasa dan kaki juga terlindungi dari dingin atau permukaan yang berbahaya. Seluruh sepatu bayi kami dirancang khusus untuk kaki bayi.

Olahraga:

Apa itu senam bayi?
Senam bayi meliputi melakukan kegiatan olahraga yang menyenangkan pada jalur rintangan dengan peralatan yang dirancang khusus untuk anak-anak, dipandu oleh instruktur senam. Jalur-jalur ini mencakup berbagai peralatan yang dibuat khusus agar aman untuk anak-anak usia dini (balok, tangga, jalan landai, bar paralel, terowongan, rol, dll) sehingga mereka dapat memanjat, meluncur, melompat, menjaga keseimbangan, dll. Senam bayi diperuntukkan anak usia 10 bulan hingga 6 tahun.

Manfaat olahraga:

Apa manfaat senam bayi?
Senam bayi mendorong perkembangan psikomotorik pada anak-anak, terutama pengembangan keterampilan motorik, koordinasi dan keseimbangan. Menjaga keseimbangan pada balok, atau ketika melompat, berguling dan memanjat adalah kegiatan yang membantu anak Anda mengembangkan otonomi dan kepercayaan diri.

Yang harus dikenakan:

Apa yang sebaiknya anak Anda kenakan untuk senam bayi?
Pakaian nyaman yang sesuai untuk kegiatan ini: T-shirt rajutan yang lembut dan celana pendek atau bawahan, dan jaket atau tracksuit untuk pemanasan. Dan terakhir, untuk menghindari tergelincir pada peralatan senam, sepasang bootee Domyos.

Pentingnya memakai sepatu dengan ukuran yang tepat:

Bagaimana cara memilih ukuran?
Ukuran yang pas sangatlah penting: ukuran yang lebih kecil atau besar (bahkan hanya 5 mm!) tidak dianjurkan. Sepatu yang terlalu kecil dapat mencederai tumit dan jari atau menggesek kulit, sementara sepatu yang terlalu besar dapat mengubah gaya berjalan dan menyebabkan luka. Antara usia 1 dan 2 tahun, kaki anak akan tumbuh sekitar 1 ukuran setiap 3 atau 4 bulan. Ingatlah untuk secara teratur memeriksa ukuran sepatu anak Anda.