Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
Trampolin Mini Baby Gym
DOMYOS
8753805

Trampolin Mini Baby Gym

Terjual 34 buah.
Rp 699.000
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
  • Trampolin Mini Baby Gym
Trampolin Mini Baby Gym
Not available online

Ketersediaan Stok

Desainer produk Baby Gym kami menciptakan trampolin ini untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan psikomotorik mereka agar mereka lebih mandiri.

Daya pantul dirancang sedemikian rupa agar anak aman bermain.

Rangka: 100.0% Baja; Kain utama: 100.0% Polypropylene; Lapisan Pelindung: 50.0% Poliester, 50.0% Polietilen; Busa: 100.0% Polietilen

KEUNTUNGAN

Perlindungan dari benturan

Rangkanya dilapisi busa setebal 20 mm.

Desain terpadu

Produk dapat dibongkar seluruhnya.

Komposisi / Saran

Periode latihan keseimbangan dinamis

Sebelum usia 4 tahun, anak perlu belajar mengarahkan tubuhnya melompat ke arah tertentu dan perlahan-lahan menyempurnakannya dengan cara mengayunkan kedua kaki ke depan bersama-sama
Saat berusia 4 tahun, anak pada umumnya dapat berjinjit dengan satu kaki, dan bergantian dengan kaki lainnya melompat sejauh satu setengah kaki.
Pada usia 6 tahun, anak dapat berjalan dengan satu kaki di depan tumit/jari kaki lainnya dengan penyangga selebar kakinya.

Perkembangan psikomotor:

Perkembangan psikomotorik anak sangat dipengaruhi faktor genetik, motorik dan psikologis.
Bermain dengan benda yang melatih keterampilan motorik anak berpengaruh besar terhadap perkembangan psikomotorik mereka.
Domain motorik ini terdiri atas beberapa komponen utama: skema tubuh, koordinasi dinamis, keseimbangan, koordinasi mata dengan tangan, keterampilan motorik halus, serta kesadaran ruang dan waktu.

Skema tubuh

Skema tubuh merupakan representasi yang dimiliki anak tentang tubuhnya, yang memungkinkan mereka menguasai gerak tubuh, memperkuat persepsi akan tubuhnya dan, yang lebih utama, melatih kesadaran diri. Kesadaran ini pertama kali dibangun dengan mengenali sensasi dan tindakan ("tubuh merasakan, tubuh bertindak"), sebelum diutarakan dan dikomunikasikan ("tubuh menyampaikan", gambaran manusia).
Semakin sering anak bergerak, semakin ia dapat menyempurnakan skema tubuhnya sehingga semakin baik pula dia bertindak.

Koordinasi occulo motorik

Koordinasi oculo-manual mencakup tindakan yang memungkinkan anak membidik dengan seluruh atau sebagian tubuhnya: pada anak, mereka dapat dilatih mengikuti lintasan, kemudian membidik objek dan target besar dengan tangan dan kaki, dan kemudian membidik target yang lebih kecil, hingga berlatih kontrol halus,
seperti: tapping, merangkai manik-manik, menulis.

Penataan temporo-spasial

Penataan temporo-spasial meliputi segala sesuatu yang berkaitan dengan pembawaan anak seiring waktu (sebelum/sesudah, aktivitas ritme, siang/malam, musim, dll.) dan ruang (di depan/belakang, atas/bawah, kanan/kiri, dll.)

Informasi pengguna:

Jangan simpan langsung di lantai, tapi sediakan alas pelindung agar tidak membentur lantai dan agar si kecil tidak tergelincir.