Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga
  • Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga
Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga
KIPSTA
8496478

Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga

Terjual 85 buah.
Rp 199.000
  • Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga
  • Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga
Tangga Agility Sepak Bola Essential 3,20 m - Jingga
Not available online

Ketersediaan Stok

Desainer produk sepak bola kami menciptakan tangga ketangkasan untuk membantu melatih koordinasi langkah pemain saat di rumah atau di klub.

Jadilah lebih cepat! Bentuk tangga ketangkasan 3,2 m yang unik diperuntukkan bagi olahraga sepak bola, baik untuk latihan di rumah atau untuk pemain saat di klub.

Rangka: 100.0% Polipropilena (PP); Tali: 100.0% Polipropilena (PP); Gesper: 100.0% Kuningan

KEUNTUNGAN

Daya tahan

Tangga agility berbahan semi kaku yang artinya kuat untuk diinjak.

Stabilitas

Tangga tidak bergeser: tidak mudah tergelincir dengan anak tangga semi kaku.

Kemampuan untuk terlihat

Warna neon membuat tangga terlihat lebih jelas.

Komposisi / Saran

Rangkaian Essential dan pandangan kami tentang latihan kami.

Melalui pengamatan kami di lapangan dan diskusi dengan para pelatih, kebutuhan saat latihan drill mencakupi hal-hal berikut: Desain rangkaian Essential memudahkan Anda latihan mencetak gol di lapangan, menghindar, dll. Bahan yang cerdas & terjangkau memenuhi fungsi utama (menandai latihan, membuat target, dll.) yang membantu Anda menciptakan sesi latihan yang menyenangkan & efektif bagi semua kelompok umur. Tangga Agility ini melatih Anda untuk menghindari rintangan. Berikut kisahnya!

Tim desain sepak bola kami menjelaskan identitas model Essential

“Saat merancang rangkaian produk Essential, kami ingin memberikan kesan gerak pada produk. Itu sebabnya kami menambahkan aspek arah pada setiap produk. Setiap item memiliki panah untuk menandainya sebagai bagian dari jangkauan. Oleh karena itu, semua anak tangga pada tangga agility kami melengkung ke arah yang sama. Intuitif dan menyenangkan, bahkan untuk anak kecil. Panah menunjukkan kapan Anda harus mempercepat dan kapan harus memperlambat langkah Anda."

Dimensi dan desain untuk pelatihan yang lebih efektif.

Tangga agility Essential memiliki panjang 3,2 m dan terdiri dari 7 anak tangga dengan jarak 51 cm. Apa alasannya? Ini kata tim desain kami:
Dimensi dan jaraknya memungkinkan Anda mengatur gerakan tanpa membuat jaraknya terlalu jauh, bahkan untuk anak-anak. Kami juga menginginkan produk vital yang terjangkau serta mudah disimpan dan digunakan sehingga Anda tidak membuang waktu pada sesi pelatihan. ​Dengan tangga agility, Anda siap menaiki puncak!

Keandalan dan daya tahan diuji di lapangan

Penting untuk memiliki bentuk yang khas dan mudah dikenali. Namun meningkatkan kemampuan dalam latihan sambil tetap menjaga keselamatan adalah prioritas kami. Inilah sebabnya kami memeriksa ketahanan tangga agility selama pengujian berat. Kami mencoba anak tangga agility dengan dipijakkan langkah-langkah yang tidak biasa di Kipstadium Tourcoing untuk memastikannya tahan lama dan stabil. Hasilnya? Tangga tidak bergerak atau rusak selama percobaan.

Kata David, Manajer Tes Kipsta, tentang tangga agility.

"Tangga agility menjadi hal yang penting untuk sepak bola serta latihan individu. Tingkatkan koordinasi Anda untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik! Anda juga akan lebih seimbang dengan kaki yang lebih cepat. Tangga latihan ini memberi Anda keterampilan footwork yang Anda butuhkan untuk bermain sepak bola. ​Dan ada lebih dari 80 latihan drilling yang dapat Anda lakukan dengan tangga agility ini! Setelah pembelian, kami akan mengirimi Anda video sebagai inspirasi."

Tingkatkan latihan Anda dan coba DECATHLON COACH

Aplikasi Decathlon Coach dibuat agar pengguna dapat mengikuti program pelatihan yang ditulis oleh pelatih bersertifikat. Selain berlari dan berjalan, sekarang, aplikasi menawarkan program pelatihan sepak bola khusus yang mendukung dan melatih Anda melalui sesi latihan individu. Unduh aplikasi gratis di: https://www.decathloncoach.com/fr/home/