Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Pengukur Tekanan Scuba Diving SCD 300 bar
Pengukur Tekanan Scuba Diving SCD 300 bar
SUBEA
8758217

Pengukur Tekanan Scuba Diving SCD 300 bar

Terjual 3 buah.
Rp 1.150.000
  • Pengukur Tekanan Scuba Diving SCD 300 bar
Pengukur Tekanan Scuba Diving SCD 300 bar
Not available online

Ketersediaan Stok

Insinyur selam Subea kami merancang pengukur tekanan yang akurat dan mudah dibaca ini untuk membantu Anda melacak berapa banyak udara yang tersisa di tangki Anda.

Pengukur tekanan selam untuk tekanan tangki hingga 300 bar. Kompatibel dengan sistem tekanan tinggi.

Kerah: 100.0% Aramid; Rangka: 100.0% Baja

KEUNTUNGAN

Mudah dibaca

permukaan belakang menggunakan luminescent, dengan graduasi 300 bar, lampu sorot di bawah 50 bar

Daya tahan

Anti ledakan, anti guncangan.

Instructions


Komposisi / Saran

Fitur teknis

Alat pressure gauge 300-bar dengan one-piece krom berlapis kuningan yang tahan karat, tahan ledakan, tahan guncangan. Elemen spiral tembaga-berilium sensitif. Selang dengan diameter luar 55 mm. Ulir sekrup eksternal. 7/16'' HP. Berat: 260 gram. Menyoroti zona merah antara 50 bar dan 0 bar untuk kejelasan dan keamanan yang lebih baik. Cincin ekstra di samping untuk memasang pengukur tekanan dan menjaganya tetap dalam jangkauan berkat tali pengaman.

Tips perakitan

Jangan terlalu memperketat tahap pertama. terlalu memperketat dapat merusak tahap pertama, biasanya terbuat dari kuningan berlapis krom (campuran lunak). Cincin-O pada selang digunakan untuk tujuan watertightening. Gunakan minyak silikon untuk melumasi segel dan meningkatkan umurnya.

Merawat regulator

Subea menyarankan Anda untuk merawat regulator setiap dua tahun dan lakukan pemeriksaan visual minimal sekali dalam setahun. Kedua inspeksi ini harus dilakukan di bengkel bersertifikat SUBEA. Layanan juga disarankan setelah musim yang intensif (lebih dari 100 kali menyelam), atau setelah lama tidak aktif.

Silakan kunjungi website kami.

Instruksi penyimpanan

Dianjurkan untuk menyimpan seluruh peralatan menyelam dalam keadaan bersih dan jauh dari sumber yang menghasilkan ozon (motor elektrik, alat memasak, dll.) dan untuk melindungi terhadap sinar UV. Jika bukan karena hal ini, segel dapat rusak lebih cepat yang memengaruhi keamanan Anda atau sistem kerja regulator Anda. Simpan di tempat kering jauh dari jangkauan panas dan sinar matahari.