Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
OLAIAN
8540180

PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM

Terjual 19 buah.
Rp 149.000
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
  • PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
PAKAIAN RENANG SELANCAR HILOE 100 HITAM
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Tim desain kami mengembangkan pakaian renang ini agar anak perempuan Anda dapat bersenang-senang saat berselancar.

Pakaian renang one-piece Hiloe telah didesain untuk memberikan peselancar pakaian yang pas aman di ombak dan kebebasan bergerak saat mengayuh.

KEUNTUNGAN

Tahan gelombang - Tidak bergerak

Didesain tidak akan bergeser jika terkena ombak kecil (ombak pecah)

Komposisi / Saran

PESELANCAR PEMULA

Anda baru saja mulai berselancar atau hanya berselancar beberapa kali setahun. Anda akan tetap dapat menyentuh dasar, saat ombak kecil atau ombak pecah. Anda melakukan selancar untuk menikmati kesenangan bermain dalam air dan merasakan sensasinya. Selama latihan, Anda akan sering jatuh ke ombak namun tidak keras. Tim desain kami telah mengembangkan berbagai pakaian renang yang cocok untuk selancar sesekali.

BENTUK TUBUH

Pakaian renang one-piece Haloa memiliki tampilan yang sangat sporty dan feminin. Memiliki tali silang punggung yang membebaskan punggung agar dapat lebih bergerak dengan bebas. Potongan pakaian juga dirancang agar terhindar dari gesekan yang mungkin terjadi antara papan dan wax.

TIDAK BERGESER SAAT TERKENA OMBAK: PENGUJIAN

Kami mendesain pakaian renang yang tidak akan bergeser saat diterjang ombak. Untuk mengujinya, kami menggunakan setidaknya 12 peselancar wanita dengan bentuk tubuh berbeda yang akan mengikuti uji protokol di kolam renang dalam kantor desain kami di Hendaye. Protokol ini bertujuan untuk meniru sensasi yang dialami oleh peselancar ketika terlempar karena terhempas ombak. Jika pengujian ini meyakinkan, kami akan berselancar di laut untuk menguji pakaian di kondisi nyata.

UKURAN PAKAIAN RENANG ANAK PEREMPUAN

Di Decathlon, kami mendesain pakaian renang untuk peselancar muda dengan memperhatikan pertumbuhan mereka. Untuk alasan tersebut, kami secara sistematis mengaitkan tinggi anak dengan ukuran celana, karena umur tidak cukup menjamin ukuran yang benar. Dua anak perempuan usia 10 tahun dapat memiliki tinggi badan, berat badan, bentuk tubuh dan ukuran tubuh yang sangat berbeda. Kami sarankan Anda mencoba pakaian renang terlebih dulu di toko jika memungkinkan

UKURAN PAKAIAN RENANG ANAK PEREMPUAN KAMI

Ini merupakan hubungan antara usia dan tinggi badan pada label pakaian renang kami:
4/5 tahun: dari 105 sampai 114 cm
5/6 tahun: dari 115 sampai 124 cm
7/8 tahun: dari 125 sampai 132 cm
8/9 tahun: dari 133 sampai 142 cm
10/11 tahun: dari 143 sampai 150 cm
12/13 tahun: dari 151 sampai 160 cm
14/15 tahun: dari 161 sampai 169 cm

UKURAN DALAM KONDISI KERING DAN BASAH

Untuk memastikan terpasang sempurna di dalam air, maka penting untuk memilih ukuran yang benar ketika Anda dalam keadaan kering karena setelah basah, pakaian renang akan lebih longgar. Jadi, kami menyarankan Anda membeli dengan ukuran yang paling tepat. Pakaian renang harus terpasang pas di tubuh saat dicoba di ruang ganti, Anda harus merasa tertopang. Kandungan elastane dalam bahan yang digunakan pada desain pakaian renang kami memberikan dampak lembut dan rileks saat di dalam air

APA ANDA INGIN MENUKAR PAKAIAN RENANG ANDA?

Apakah ukuran atau modelnya tidak sesuai dengan Anda? Apakah Anda mau menukarnya di toko Decathlon? Tidak masalah, cukup pastikan bahwa Anda tidak memotong label pada pakaian renang jika ingin menukarnya.

OLAIAN, MEREK DECATHLON UNTUK SELANCAR

Terletak di Hendaye, di Prancis Barat Daya, OLAIAN adalah merek baru Decathlon khusus selancar dan bodyboarding. Di kantor kami yang terletak di tepi pantai, kami dapat merancang pakaian renang, kemudian melakukan pengujian di hari yang sama, langsung di laut untuk memeriksa bahwa pakaian tidak bergeser saat terkena ombak.

APA ITU MEREK OLAIAN?

Produk selancar Tribord sekarang telah berubah menjadi produk OLAIAN, merek baru Decathlon yang dikhususkan untuk selancar, bodyboarding dan skimboarding. Merek semua produk selancar kami akan diganti secara bertahap. Inilah sebabnya mengapa produk Anda mungkin memiliki logo yang berbeda dari yang ada di gambar.