Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Kaos Senam Bayi Breathable Ringan untuk Anak - Mauve
Kaos Senam Bayi Breathable Ringan untuk Anak - Mauve
DOMYOS
8755223

Kaos Senam Bayi Breathable Ringan untuk Anak - Mauve

Terjual 15 buah.
Rp 169.000
  • Kaos Senam Bayi Breathable Ringan untuk Anak - Mauve
Kaos Senam Bayi Breathable Ringan untuk Anak - Mauve
Color :
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Kebebasan bergerak adalah hal yang penting dalam pembelajaran awal anak Anda. Pilihlah kaos ini untuk menemani jagoan kecil Anda seiring perkembangannya!

Kaos teknis ini memiliki semua fitur yang Anda perlukan untuk mengikuti kursus senam bayi: kemampuan melepas uap, kelenturan, dan keringanan. Sahabat terbaik anak untuk perkembangan psikomotoriknya.

Kain utama: 54.0% Akrilik, 8.0% Elastana, 38.0% Viscose; Kerah: 22.0% Elastana, 78.0% Poliester

KEUNTUNGAN

Membantu perkembangan motorik

Potongan leher yang lebar dan bahan elastisnya membuat kaos mudah dikenakan

Transfer kelembapan

Bahannya menghilangkan panas dan cepat kering sehingga tubuh anak tidak akan lembap.

Meregang

Peregangan maksimum untuk kebebasan bergerak sepenuhnya!

Daya cakup

Lebih panjangnya bagian punggung membuat anak Anda terlindungi

Kelembutan

Kaos yang lembut, lentur, dan ringan

Komposisi / Saran

Pengujian produk

Saat mendesain produk, kami memilih kain dan tinta yang tidak berbahaya bagi anak-anak, serta aksesori (kancing, tali serut, rhinestone, dll.) yang tidak dapat tertelan. Kami memastikan kain kami tidak berbahaya jika dimasukkan ke dalam mulut anak Anda. Selain standar ini, kami mempertimbangkan keselamatan anak Anda saat merancang setiap aspek produk kami. Detail kecil ini membuat semua perbedaan!

Perkembangan anak

Kami merancang produk ini dengan dukungan fisioterapis untuk memahami bagaimana kami dapat membuat anak-anak lebih mandiri melalui pakaian kami. "Tantangannya adalah mencegah anak-anak berkecil hati. Anda perlu memberi tindakan yang dapat mereka lihat sehingga mereka akan mengulanginya hingga hafal dengan sendirinya dan memberi sesuatu yang dapat mereka gunakan secara umum," jelas Agathe, fisioterapis mitra kami

Membantu anak-anak mencapai tujuan mereka dalam hal berpakaian sendiri

Bagaimana kami membantu mereka? Dengan ritsleting yang mudah ditutup, garis leher yang lebar agar anak dapat memakai pakaian sendiri tanpa tersangkut, penanda visual untuk membantu mereka mengenakan pakaian dengan benar, dan banyak lagi! Berkat fitur-fitur ini, anak Anda secara bertahap akan terbiasa berpakaian sendiri.

Senam Bayi

Menjadi bagian olahraga, permainan, dan kesempatan bagi si kecil untuk menjelajahi dunia!
Senam bayi adalah langkah awal untuk para jawara. Aktivitas ini mendukung perkembangan psikomotorik anak Anda saat mereka bersenang-senang!
Anak-anak berusia 1 hingga 6 tahun dapat mengikuti kursus rintangan yang terbuat dari peralatan khusus ramah anak.

Manfaat Senam Bayi

Apakah anak Anda melakukan senam bayi? Tahukah Anda bahwa olahraga yang menyenangkan ini membantu anak mengembangkan keterampilan motoriknya? Melalui berbagai aktivitas dan dengan menemukan sensasi baru, pesenam kecil Anda akan belajar menyeimbangkan, mengembangkan keterampilan motorik dan koordinasi mereka, serta mempelajari semua hal yang mampu mereka lakukan! Ini adalah cara terbaik untuk membantu mereka belajar percaya diri.

Apa saja yang digunakan saat Senam Bayi

Agar nyaman, anak Anda dapat mengandalkan produk Domyos: Kaos, bawahan, legging, dan bahkan jaket baby gym! Tujuannya agar mereka merasa nyaman tanpa harus menaikkan bawahan atau menarik kaos ke bawah sepanjang waktu. Fitur teknisnya berbeda-beda tergantung pada level anak Anda.