Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
  • Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
  • Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
DOMYOS
8619425

Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise

Terjual 9 buah.
Rp 240.000
Rp 179.000
-25%
  • Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
  • Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
  • Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
Legging Senam Bayi Anak Perempuan 500 - Abu-abu/Turquoise
Color :
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Legging ringan ini sangat lembut di kulit. Anak Anda akan merasa bebas seperti burung berkat kain elastis yang mengikuti semua gerakannya.

Legging ini selembut mainan yang menggemaskan. Saat anak Anda memakainya, bahan elastis dan berpori tersebut akan membuatnya tetap kering saat menggeliat.

Kain utama: 7.0% Elastana, 37.0% Lyocell, 56.0% Poliester

KEUNTUNGAN

Membantu perkembangan motorik

Label depan/belakang yang lucu untuk membantu anak menjadi lebih mandiri

Transfer kelembapan

Kain polycotton menghilangkan panas dan keringat

Meregang

Peregangan maksimum untuk kebebasan bergerak sepenuhnya!

Daya cakup

Tinggi fork dirancang untuk melindungi punggung dan perut anak Anda

Stabilitas

Karet pinggang elastis membuat punggung si kecil tertutup!

Komposisi / Saran

Pengujian produk

Saat mendesain produk, kami memilih kain dan tinta yang tidak berbahaya bagi anak-anak, serta aksesori (kancing, tali serut, manik-manik, dll.) yang tidak dapat tertelan.Kami memastikan bahan kaus tidak beracun jika masuk ke dalam mulut anak Anda.Selain standar ini, kami mempertimbangkan keselamatan anak Anda saat merancang setiap aspek produk kami.Detail kecil ini membuat semua perbedaan!

Perkembangan anak

Kami merancang produk ini dengan dukungan fisioterapis untuk memahami bagaimana kami dapat membuat anak-anak lebih mandiri melalui pakaian kami. "Tantangannya adalah mencegah anak-anak berkecil hati. Anda perlu memberi tindakan yang dapat mereka lihat sehingga mereka akan mengulanginya hingga hafal dengan sendirinya dan memberi sesuatu yang dapat mereka gunakan secara umum," jelas Agathe, fisioterapis mitra kami.

Membantu anak-anak mencapai tujuan mereka dalam hal berpakaian sendiri

Bagaimana kami membantu mereka?Dengan ritsleting yang mudah ditutup dan kerah yang lebar, membuat anak dapat berpakaian sendiri tanpa harus mengenakan jumper, penanda visual agar pakaian mereka terlihat benar, dan banyak lagi!Berkat uluran tangan kecil ini, anak Anda secara bertahap akan terbiasa dengan pakaiannya sendiri seperti anak yang sudah besar.

Mengenali bagian depan dari belakang

Tidak mudah untuk mengetahui bagian depan Anda dari belakang saat Anda belajar berpakaian!Kami telah memberi label yang berguna pada legging ini untuk membantu anak Anda mengenakannya dengan cara yang benar dan agar mereka dapat menuliskan namanya. Tujuan permainan ini adalah untuk menempatkan teman Decatoon mereka di belakang. Ini akan menghemat waktu saat berpakaian dan membantu mereka menjadi lebih mandiri.

Senam Bayi

Sebagian olahraga, sebagian permainan, dan sebagian menjadi kesempatan bagi si kecil untuk menjelajahi dunia!
Senam bayi adalah blok awal bagi juara pemula. Senam ini mendukung perkembangan psikomotor anak Anda saat mereka bersenang-senang secara maksimal!
Anak-anak usia 1 hingga 6 tahun dapat mengikuti kursus rintangan yang terbuat dari peralatan khusus ramah anak.

Manfaat Senam Bayi

Apakah anak Anda melakukan senam bayi?Tahukah Anda bahwa olahraga yang menyenangkan ini dapat membantu anak mengembangkan keterampilan motoriknya?Melalui berbagai aktivitas dan dengan menemukan sensasi baru, pesenam kecil Anda akan belajar menyeimbangkan, mengembangkan keterampilan motorik dan koordinasi mereka, serta mempelajari semua hal yang mampu mereka lakukan!Ini adalah cara terbaik untuk membantu mereka mempelajari kepercayaan diri.

Apa saja yang digunakan saat Senam Bayi

Agar nyaman, anak Anda dapat mengandalkan produk Domyos: Kaus, bawahan, legging, dan bahkan jaket senam bayi!Tujuannya agar anak merasa nyaman tanpa harus menarik bawahan atau kaus ke bawah sepanjang waktu. Fitur teknisnya bervariasi tergantung pada level anak Anda.