Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
  • Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
  • Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
DOMYOS
8516302

Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman

Terjual 18 buah.
Rp 140.000
  • Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
  • Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
  • Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
Celana Pendek Anak Lembut dan Nyaman
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Celana pendek basic, sempurna untuk anak yang ingin bergerak bebas.

Pakaian dasar senam bayi yang terbuat dari katun murni. Dijamin nyaman dan lembut!

Kain utama: 100.0% Kapas

KEUNTUNGAN

Meregang

Model celana pendek memberikan kebebasan bergerak

Stabilitas

Karet pinggang elastis, menopang dengan baik dan mudah dipakai

Komposisi / Saran

Basic

Hal terpenting bagi pesenam pemula adalah merasa nyaman. Pakaian yang cocok untuk senam adalah kaos dan celana pendek, bawahan atau legging, serta jaket yang bisa dilepas. Celana pendek 100 terbuat dari katun murni, pakaian wajib untuk latihan senam bayi yang mengembangkan keterampilan motorik sambil bersenang-senang!

Elastis

Karena si kecil melakukan aktivitas senam bayi dengan serius, maka mereka harus merasa nyaman. Pakaian yang nyaman sangat penting bagi si kecil yang bersenang-senang sambil mengembangkan keterampilan motorik mereka! Celana pendek 100 ini elastis sehingga memberikan anak Anda kebebasan bergerak saat mereka belajar menggunakan keterampilan motorik mereka untuk bersenang-senang!

Kelembutan

Celana pendek 100 terbuat dari katun murni yang lembut dan nyaman. Anak bisa langsung terjun bersenang-senang tanpa ribet soal pakaian! Celana pendek 100 adalah pakaian basic yang dibutuhkan si kecil untuk senam bayi.

Apa saja yang digunakan saat Senam Bayi

Mengenai kenyamanan, Domyos adalah yang paling tepercaya. Tujuan kami adalah membuat si kecil merasa nyaman dan tak perlu terus-terusan menaikkan celana pendek mereka. Celana pendek 100 adalah yang paling ideal! Ditambah dengan sepasang sepatu, anak Anda sudah siap!

Apa itu senam bayi?

Olahraga yang menyenangkan ini dirancang untuk anak-anak usia satu sampai enam tahun, yang merupakan lintasan rintangan dengan berbagai jenis peralatan: terowongan, balok, matras empuk, trampolin, dll. Mereka dapat merangkak, melompat, belajar menyeimbangkan, dan meningkatkan keterampilan motorik mereka. Olahraga yang menghibur ini dapat dilakukan di klub atau rumah, di dalam dan di luar.

Manfaat Senam Bayi

Apakah anak Anda melakukan senam bayi? Tahukah Anda bahwa olahraga yang menyenangkan ini membantu anak mengembangkan keterampilan motoriknya? Melalui berbagai aktivitas dan dengan menemukan sensasi baru, pesenam kecil Anda akan belajar menyeimbangkan, mengembangkan keterampilan motorik dan koordinasi mereka, serta mempelajari semua hal yang mampu mereka lakukan!Ini adalah cara terbaik untuk membantu mereka belajar percaya diri.