Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Atasan Base Layer Ski Wanita 500 - Hitam
Atasan Base Layer Ski Wanita 500 - Hitam
WEDZE
8604249

Atasan Base Layer Ski Wanita 500 - Hitam

Terjual 20 buah.
Rp 249.000
Rp 99.000
-60%
  • Atasan Base Layer Ski Wanita 500 - Hitam
Atasan Base Layer Ski Wanita 500 - Hitam
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Untuk pemain ski dengan intensitas sedang (pelepasan keringat sedang) di cuaca dingin yang menginginkan keseimbangan antara kehangatan dan kemudahan melepas uap

Perpaduan seimbang antara kehangatan dan penyerapan. Berkat panel berpori di bagian belakang, baju dalam ini adalah solusi tepat untuk bermain ski.

KEUNTUNGAN

Transfer kelembapan

komponen yang sedikit breathable dan ventilasi dari panel belakang.

Kehangatan

MEDIUM: komponen Poliester yang disikat.

Komposisi / Saran

Tipe potongan apa yang cocok dengan baju dalam BL SKI 500?

Baju dalam ski BL SKI 500 memiliki potongan lurus standar yang menyesuaikan dengan semua bentuk tubuh. Tidak terlalu longgar sehingga efisien dan tetap hangat.

Apa manfaat Poliester?

Poliester adalah serat yang paling banyak digunakan untuk pakaian dasar karena relatif murah dan menawarkan performa yang sangat baik dalam berbagai hal, dan terutama karena serat ini dapat dirajut untuk menghasilkan kain yang sangat ringan dan tahan lama. Bahan ini secara aktif menyerap kelembapan, namun agak susah kering jika basah.

Bagaimana cara berpakaian yang tepat supaya tetap hangat?

Anda hanya perlu 3 lapisan kain agar tetap hangat saat bermain ski:
- Lapisan 1 atau kulit kedua, agar tetap kering.
- Lapisan 2 atau lapisan insulasi, untuk menjaga kehangatan. - Lapisan 3 atau lapisan pelindung, agar terlindung dari beberapa kondisi.

Peringkat dampak produk terhadap lingkungan

Dampak produk terhadap lingkungan selama masa pakai dihitung menggunakan berbagai indikator. Nilai A hingga E diberikan agar Anda dapat lebih mudah menemukan produk paling ramah lingkungan dengan membandingkan suatu produk dengan produk lain bertipe sama (T-shirt, celana panjang, ransel, dll.)

Produk ini dapat diperbaiki

Kami berkomitmen untuk memperbaiki produk Anda secara gratis selama masa garansi. Apa pun itu, pengikat, jahitan, ritsleting, dll. Layanan ini tersedia di toko Decathlon terdekat Anda.
Namun, jika kami tidak dapat memperbaiki produk Anda (cacat produksi), kami akan menukarnya atau mengembalikan uang Anda.