Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
Bra Fitness High Support 900 - Pink
DOMYOS
8667269

Bra Fitness High Support 900 - Pink

Terjual 55 buah.
Rp 249.000
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
  • Bra Fitness High Support 900 - Pink
Bra Fitness High Support 900 - Pink
Color :
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

kami mendesain bra olahraga ini untuk olahraga high impact: HIIT, cardio circuit, lompat, body attack, tali skipping, lari treadmill.

Kami memilih punggung "muscle" dan tali yang dapat disesuaikan agar menambah kenyamanan. Bantalan busa built-in menambah lekukan dada. Ubah penampilan Anda dengan banyak pilihan motif.

KEUNTUNGAN

Menyokong dada

TINGGI: mengurangi gerakan dada 29,2%* selama aktivitas tingkat tinggi.

Transfer kelembapan

Kain breathable dan cepat kering untuk menjaga Anda tetap kering saat latihan.

Dapat disetel

Tali yang dapat diatur agar pas di badan.

Meregang

Bahan elastane kain menawarkan kebebasan bergerak.

Membentuk

Memiliki bantalan untuk menampilkan lekukan dada Anda.

Komposisi / Saran

Cup dengan bantalan busa

Dilengkapi dengan 2 bantalan busa preshaped.

Bra olahraga untuk olahraga high impact

Ideal untuk olahraga high-impact (HIIT, cardio circuit, lompat tali skipping, lari treadmill, body attack). Bantalan busa built-in menambah bentuk alami dada Anda dan memberikan topangan optimal saat berolahraga. Dengan kain teknis dan berongga pada bagian punggung untuk menguapkan keringat. *Mengurangi guncangan hingga 29,2% dibandingkan dengan bra biasa saat melakukan aktivitas intensitas tinggi.

Beragam opsi penyesuaian agar pas di badan

Setiap opsi penyesuaian bra ini akan meningkatkan kenyamanan Anda. Kait di bagian depan membantu menyesuaikan lebar payudara. Naikkan atau turunkan bra olahraga dengan penggeser pada tali.

Esensial dalam olahraga untuk melindungi dada

Saat olahraga, payudara Anda hanya ditopang oleh kulit, yang menerima tekanan yang sangat banyak dalam aktivitas harian. Terlepas dari ukuran cup atau umur, payudara bergerak dan memantul menghasilkan gaya hingga lima kali dari berat aslinya. Bra olahraga memberi topangan dan kenyamanan yang Anda butuhkan ketika melakukan aktivitas fisik. Melindungi dada dari benturan, rasa sakit, dan kendur sebelum waktunya.

Memilih topangan yang cocok: tidak terlalu lemah, tidak terlalu kuat

Berolahraga dapat mengendurkan kulit dan ligamen dada. Tanpa topangan yang cukup, Anda dapat mengalami rasa sakit atau kendur sebelum waktunya. Namun topangan yang terlalu banyak juga berefek buruk seiring waktu: topangan harus sesuai dengan ukuran cup dan intensitas kegiatan. Tujuannya adalah melindungi payudara tanpa mengubah gerakan alami payudara.

Tiga tingkat topangan berbeda untuk olahraga Anda

Kami mendesain bra olahraga dengan tiga tingkat topangan berbeda tergantung jenis olahraga: topangan rendah untuk olahraga dengan gerakan dada yang lembut (Pilates, peregangan, latihan kekuatan); topangan sedang untuk aktivitas dengan intensitas sedang dan tidak berulang (tari kebugaran, latihan kardio); topangan tinggi untuk olahraga yang melibatkan gerakan intensif (langkah, lari treadmill, trampolin).

Memilih ukuran bra olahraga yang tepat

Jika bra olahraga pas saat dikenakan, Anda akan mendapatkan topangan dada yang baik dan nyaman. Untuk memilih ukuran yang tepat, gunakan pita pengukur dan ukur lingkar dada Anda (tanpa bra): menghadaplah ke cermin; tahan pita pengukur secara horizontal di bagian atas punggung Anda menuju bagian bawah tulang belikat;
Tarik tali meteran mengelilingi payudara Anda; ukur tanpa menarik terlalu kencang; lihat tabel terkait untuk menemukan ukuran Anda.

Bagaimana bra DOMYOS didesain?

Bra olahraga Domyos didesain oleh tim andalan kami untuk meningkatkan kenyamanan dan mencegah masalah kesehatan. Kami tidak menggunakan underwire untuk mencegah cedera dan menekan kelenjar getah bening, kami mengurangi jahitan di sekitar puting susu guna mencegah iritasi dan kami memilih komponen yang menghilangkan keringat agar Anda tetap nyaman dan tidak mengalami iritasi pada kulit.

Bagaimana bra DOMYOS diuji?

Model ini telah diuji di lab menggunakan tes topangan payudara (mengukur penurunan laju gerakan payudara saat berolahraga).
Nilai dibagi menjadi skala 1 hingga 5: 1 berarti topangan ringan, 3 topangan medium, dan 5 topangan tinggi.
*Bra olahraga Domyos dijamin akan mengurangi tingkat pergerakan payudara minimal 10% (level 1) dan hingga 50% (level 5), dibandingkan dengan bra biasa.

Apakah produk Decathlon diuji terlebih dahulu sebelum dijual?

Tentu saja! Semua kain kami telah lolos uji lab ketat untuk memastikan kepuasan dan keamanan Anda. Kami menguji ketahanan warna, ketahanan dalam pencucian berulang, pelepasan keringat dan masih banyak lagi - kami menyebutnya "uji ketahanan".
Setelah itu? Atlet menguji produk selama sesi olahraga. Kami mendengar dan menganalisa masukan mereka untuk memperbaiki kekurangan sehingga Anda dapat menikmati outfit baru!