Lindungi anak Anda!
Kulit anak sangat sensitif terhadap sinar matahari karena sistem kekebalan anak terbentuk setelah usia 3 tahun. Eksposur yang sama, efek dari sinar matahari 2 atau 3 kali lebih kuat pada anak-anak dibandingkan dengan orang dewasa. Untuk itu sangat penting untuk melindungi mereka secara efektif.
Perlindungan sinar UV meski basah
Bahan dari produk OLAIAN anti UV ini menahan setidaknya 98% dari radiasi UVB dan 95% dari UVA (UPF 50+). Produk ini menjamin perlindungan efektif dari sinar matahari. Dapat digunakan di dalam dan di luar air atau untuk olahraga bahari. Radiasi UV disaring oleh kepadatan serat tekstil, perlindungan ini berkelanjutan dari waktu ke waktu, bahkan setelah pencucian.
Apa maksud dari UPF 50+?
UPF adalah faktor perlindungan sinar matahari (Faktor Pelindung Ultra Violet) dan distandardisasi dunia. Menunjukkan tingkat perlindungan bahan atau lebih tepatnya perbandingan sinar UV yang dilalui. Untuk memenuhi standar, maka harus menghalangi minimal 95% sinar UV. UPF 50+ berarti bahan menghalangi setidaknya 95% UVB dan 98% sinar UVA.
Tindakan saat di bawah matahari
Meskipun pakaian ini memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, fenomena seperti refleksi (dari air, pasir, dll.), panas, sepanjang hari, dll., harus tetap dipertimbangkan. Ketika memakai pakaian ini, Anda harus melakukan hal terkait berikut: memakai kacamata, topi, penggunaan reguler krim tabir surya, minum secara reguler, dll.
Panduan perlindungan terhadap matahari
https://www.TRIBORD.tm.fr/conseils/la-protection-solaire-en-surf-a_32367
Kehangatan dan angin
Disarankan suhu air minimal 22°C untuk menggunakan T-shirt proteksi UV ini jika dipakai sendiri. Mohon diingat bahwa cuaca berangin akan berdampak yang disebabkan ketidaknyamanan saat basah, membuat Anda merasa lebih dingin.
Apa itu merek OLAIAN?
Produk surfing TRIBORD telah menjadi OLAIAN, merek Decathlon baru dikhususkan untuk surfing, bodyboarding, & skimboarding. Merek produk surfing kami akan diganti secara bertahap. Inilah sebabnya mengapa produk Anda mungkin memiliki logo yang berbeda dari gambar yang mengilustrasikan produk.