Rp160.000,00
Counter Skipping Rope
  • Counter Skipping Rope
  • Counter Skipping Rope
  • Counter Skipping Rope
  • Counter Skipping Rope
  • Counter Skipping Rope
  • Counter Skipping Rope

Counter Skipping Rope

Warna
Ulasan Pengguna
236220
Jumlah

Persediaan dalam Toko *
* Ketersediaan stok di website dan toko kami sama. Semua pesanan online menggunakan ketersedian produk di toko Decathlon Alam Sutera. Jika Anda ingin memesan di toko lain, mohon hubungi tim kami di: 08174848448
Untuk saat ini stok produk sedang habis atau tidak tersedia

KEUNTUNGAN

Dapat disetel

Pengaturan panjang tali yang ringkas dan tanpa memerlukan alat.

Pegangan ergonomis

Pegangan plastik dilengkapi dengan counter untuk mengetahui progres Anda.

Pengukuran parameter

Konsol dengan 4 fungsi: kalori, menit, jumlah ayunan, alarm.

Kualitas bearing

Nyaman digunakan untuk latihan skipping dengan kecepatan sedang.

INFORMASI TEKNIS

Cara menyetel tali skipping

Untuk menentukan panjang tali skipping yang tepat untuk Anda, letakkan kaki Anda di tengah-tengah tali dan angkat pegangan ke kedua sisi tubuh Anda. Untuk pemula, atau agar lebih nyaman, posisikan pegangan setinggi pundak Anda. Untuk yang sudah mahir, tali bisa diatur lebih pendek, atau setinggi rusuk paling bawah atau pusar. Lepas tali (bagian atas pegangan) dan potong sisanya. Pasang kembali tali ke bagian atas pegangan: tali Anda sudah siap digunakan!

Kelebihan dari skipping

Skipping adalah cara yang efektif untuk membakar kalori, menurunkan berat badan, merampingkan tubuh dan bahkan untuk meratakan perut Anda. Skipping merupakan latihan yang simpel dan menyeluruh yang meningkatkan keseimbangan dan membentuk postur tubuh yang baik. Skipping melatih otot tubuh bagian bawah serta mengencangkan lengan, pundak, punggung dan perut Anda. Dengan teknik yang benar, olah raga ini dapat meningkatkan ketahanan Anda. Gunakan counter untuk memacu Anda berlatih lebih jauh!

Skipping tanpa khawatir risiko cedera

Teknik yang benar adalah mengencangkan perut Anda saat melompat, menegangkan otot perut; luruskan panggul Anda agar punggung Anda tidak membungkuk (yang dapat menyebabkan punggung sakit atau cedera). Bagi Anda yang pemula, untuk melatih lompatan dan keseimbangan, disarankan untuk melakukan 2 lompatan dalam satu putaran tali skipping: bergantian dua kali menggunakan kaki kanan dan dua kali menggunakan kaki kiri. Selalu tetap gunakan sepatu olahraga untuk meredam benturan

Membakar energi

Skipping selama 15 menit sama dengan jogging selama 30 menit. Skipping selama 1 jam membakar hingga 725 kalori!

Optimalkan manfaat produk Anda, dengan melihat video latihan dari kami. Gratis!

Kunjungi <a href="http://www.domyos.com" target="_blank">Domyos.com</a> untuk melihat video latihan yang direkam dan dinarasikan langsung oleh para pelatih dari pusat kebugaran Domyos Club.

Ulasan