Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
Cross Trainer Smart 500
DOMYOS
8528961

CrossTrainerSmart500

Terjual 12 buah.
Rp 6.999.000
Rp 4.999.000
-28%
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
  • Cross Trainer Smart 500
Cross Trainer Smart 500
Not available online

Ketersediaan Stok

Desainer kami yang penuh semangat telah mengembangkan cross trainer ini untuk penggunaan rutin hingga 5 jam per minggu.

Cross trainer ini sangat cocok untuk kebugaran dan mengencangkan tubuh. Ini membuat Anda tetap nyaman dan memiliki banyak sekali pilihan! Ditambah lagi, konsol pintarnya terhubung ke aplikasi mitra!

Rangka: 100.0% BAJA; Lapisan Pelindung: 100.0% Polystyrene (PS)

KEUNTUNGAN

Latihan kardiovaskular

Panjang langkah 33 cm dan 15 tingkat resistansi.

Mengayuh halus

Gerakannya sangat halus berkat flywheel 7 kg. Resistensi bermotor.

Pelatihan

Konsol pintar dengan 6 fungsi bawaan dan 9 program pelatihan.

Konektivitas

Konsol pintar dapat terhubung ke aplikasi mitra seperti Kinomap dan E-Connected

Mudah dibawa

Terdapat roda kastor sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkannya.

Waktu perakitan

Cepat dan mudah dipasang dalam waktu kurang dari 60 menit

Instructions


Komposisi / Saran

PENTINGNYA PANJANG LANGKAH CROSS TRAINER ANDA

Cross trainer melatih semua kelompok otot Anda (tungkai bawah dan atas, torso, punggung, dan inti). Semakin luas gerakan, semakin banyak otot ini bekerja dan semakin besar intensitas kardio Anda. Ini juga terkait dengan tingkat resistansi yang Anda pilih. Cross trainer 500 ini memiliki panjang langkah 33 cm untuk membuat latihan Anda senyaman dan seefektif mungkin!

FLYWHEEL MEMENGARUHI RASA HALUS CROSS TRAINER

Di Decathlon, kami ingin memberikan informasi yang jelas dan andal kepada pelanggan dan pengguna kami. Banyak perusahaan akan berbicara tentang "inersia", "flywheel" atau bahkan "momen inersia", yang menyulitkan pembandingan produk. Oleh karena itu, kami memilih untuk memberikan bobot flywheel yang sebenarnya, yang memiliki efek lebih besar pada energi kinetik, yang kemudian berpengaruh terhadap seberapa mulus penggunaan cross trainer. Flywheel cross trainer 500 memiliki berat 7 kg. Benar!

KONSOL ANDA, PELATIH VIRTUAL ANDA

Cross trainer EL500 membantu memandu Anda melalui latihan dengan menampilkan 6 fungsi:
kalori terbakar, jarak, waktu latihan, kecepatan, detak jantung (berkat sensor "Denyut Nadi Tangan"), dan irama.
Totalnya, Anda memiliki 9 program pelatihan dengan berbagai level (3 didedikasikan untuk membakar kalori, 3 untuk membentuk tubuh, dan 3 untuk meningkatkan daya tahan). Cara terbaik untuk tetap bertahan demi mencapai tujuan!

CROSS TRAINER PINTAR!

Capai target Anda atau bersenang-senang dengan menghubungkan perangkat ke aplikasi kompatibel Econnected atau Kinomap.​​
​​​​ Bersama E-connected, Anda dapat mengatur target waktu mingguan, jarak, atau kalori: Anda dapat merekam hasil latihan dan melacak statistiknya setiap waktu.
Dengan Kinomap, Anda dapat berlatih dengan pemandangan sesungguhnya dengan melakukan sinkronisasi total perangkat Anda. Variasikan dengan pengaturan sendiri atau mode tantangan, sendiri atau dengan komunitas Kinomap.

MEMERIKSA DENYUT JANTUNG ANDA

Cross trainer EL500 Anda dilengkapi dengan sensor detak jantung. Setelah beberapa detik, denyut jantung Anda akan muncul pada layar konsol Anda. Dapat juga digunakan dengan sabuk detak jantung (tidak termasuk) yang bisa disambungkan ke konsol.
Fungsi Hand-Pulse (mengukur denyut jantung melalui tangan) tidak boleh digunakan oleh orang yang menggunakan alat pacu jantung.

BERBAGAI PILIHAN YANG MEMBUATNYA BERBEDA!

Cross trainer Anda dapat disesuaikan dengan berbagai cara, termasuk posisi pedal (dekat dengan setang, di tengah, atau lebih jauh). Artinya, alat ini dapat beradaptasi dengan sempurna agar Anda merasa nyaman selama berolahraga.

Cross trainer ini juga memiliki tombol cepat pada setang tengah untuk menyesuaikan resistensi, membuat latihan Anda semakin lancar.

PINDAHKAN CROSS TRAINER ANDA DENGAN MUDAH

Cross trainer Anda dilengkapi dengan roda roller di bagian depan. Untuk memindahkannya, berdirilah menghadap ke depan produk. Ganjal produk dengan kaki dan dorong setang untuk menaikkannya agar bertumpu pada roda depan. Dorong perlahan ke arah yang Anda inginkan.

PERAWATAN DAN PERBAIKAN

Decathlon dan Domyos sangat memperhatikan apa yang terjadi pada produk setelah produk dibeli. Kami mengelola layanan purna jual kami sendiri dan kami menjamin suku cadang akan tersedia selama 10 tahun sehingga produk Anda akan bertahan selama mungkin!

Produk ini dilengkapi dengan garansi 2 tahun untuk suku cadang dan tenaga kerja serta garansi 5 tahun untuk struktur logam.

BERAT DAN DIMENSI

Dimensi produk: P.124 x L.68 x T.155 cm
Bobot produk: 46,7 kg

Dimensi kotak: P.110 x L.62 x T.33 cm
Berat total: 51 kg