Rp430.000,00
Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige
  • Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige
  • Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige
  • Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige
  • Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige
  • Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige
  • Travel Yoga Mat 1.5 mm - Beige

Yoga Travel 1.5 Mm -

Made for : Tim yogi travel kami mendesain matras lipat ini untuk Anda bawa retreat dan festival yoga.
Warna
Ukuran Panduan Ukuran Unik
Ulasan Pengguna
2143087
Jumlah

Persediaan dalam Toko *
*Ketersediaan produk yang diberikan hanya sebagai indikasi. Semua pesanan online menggunakan ketersedian produk di toko Decathlon Alam Sutera. Jika Anda ingin memesan di toko lain, mohon hubungi tim kami di: 08174848678 (hanya panggilan dan SMS)
This product is not available

KEUNTUNGAN

Desain ramah lingkungan

100% karet alami ramah lingkungan.

Mudah dibawa

Dapat dilipat menjadi persegi untuk dimasukkan tas atau digulung

Daya cengkeraman

Karet adalah bahan yang secara alami mudah melekat.

Perawatan mudah

Matras dapat dicuci mesin dengan suhu 30°C.

INFORMASI TEKNIS

Ukuran & berat

Matras dengan panjang 180 cm, lebar 62 cm dan tebal 1,5 mm. Berat 1,2 kg.

Memilih matras yoga Anda

- Apakah Anda berlatih yoga ringan (hatha, restorative, prenatal, nidra, dll.)? Transisi lebih lambat dan pose kurang kuat secara fisik. Matras dengan tebal antara 5 dan 8 mm akan memberikan bantalan yang cukup untuk sendi dan tulang belakang leher Anda. - Apakah Anda melakukan yoga dinamis (Ashtanga, vinyasa, Iyengar, hot yoga, Bikram, dll.)? Transisi cepat dan intensitas tinggi. Matras dengan tebal 5 mm akan memberikan cengkeraman lebih baik dan keseimbangan stabil.

Proses desain produk kami

Ada delapan dari tim kami: dari pemula yogi hingga instruktur. Kami semua berbagi cerita tentang yoga. Yoga ringan maupun latihan yang lebih dinamis, semua mencari keseimbangan. Dengan jaringan duta yogi kami, kami merancang produk eco-desain untuk memenuhi kebutuhan dan pola pikir Anda. Kami berkomitmen untuk membuat pengalaman latihan yoga Anda positif, luar biasa dan ramah lingkungan.

Bagaimana merawat matras Anda?

" Setelah sesi luar ruangan, dapat dicuci mesin dengan suhu 30°C. Setelah sesi di studio, semprotkan minyak esensial ke matras untuk membersihkannya. Matras lebih baik tetap tergulung agar lipatan tidak meninggalkan bekas di karet. Jangan jemur di bawah sinar matahari karena karet alami dapat mengering dan performa berkurang. "

Apakah karetnya berbau?

Karet memiliki bau alami. Beberapa menyukainya; yang lainnya tidak begitu. Jika Anda terjatuh pada kamping terakhir, ketahui bahwa itu akan menghilang seiring waktu. Tips kami: biarkan matras Anda keluar udara sedikit sebelum digunakan.

Ulasan