Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
  • Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
  • Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
FOUGANZA
8529059

Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam

Terjual 16 buah.
Rp 250.000
Rp 129.000
-48%
  • Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
  • Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
  • Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
Sepatu Fetlock Lompat Kuda 500 - Hitam
Not available online

Ketersediaan Stok

Sepatu Bot fetlock 500 serbaguna telah dibuat oleh para teknisi Fouganza kami untuk melindungi kaki belakang kuda Anda, menjamin kenyamanan dan kekokohan.

Dirancang untuk bersantai, latihan, dan kompetisi. Boot fetlock Lompat 500 beradaptasi dengan bentuk kuda Anda untuk memberikan perlindungan optimal dan banyak kenyamanan!

KEUNTUNGAN

Perlindungan dari benturan

Rangka dan busa yang tahan lama dan didesain ulang menutupi tendon.

Kenyamanan pengguna

Kenyamanan optimal berkat busa halus di dalam rangka.

Kemudahan penggunaan

Pengencang lebar dan dapat disesuaikan yang membuat boot mudah dipasang.

Pemakaian yang fleksibel

Sangat serbaguna: dirancang untuk latihan, bersantai, dan kompetisi.

Perawatan mudah

Sikat /bersihkan dengan spons basah untuk membuat boot fetlock seperti baru.

Komposisi / Saran

Perlindungan nyaman:

Desainer kami telah mengambil tantangan merancang produk yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan sambil memastikan kuda benar-benar nyaman saat berlatih. Terciptalah boot fetlock serbaguna ini, yang cocok untuk kuda dari segala bentuk atau ukuran. Dengan cangkang didesain ulang yang terbuat dari plastik lentur namun tahan lama, dan 6 mm busa halus di bagian dalam, boot ini sepenuhnya mengelilingi tungkai kuda, melindunginya dari gesekan dan menghentikan fetlock dan tendon terbentur.

Padukan dengan sepatu boots tendon Lompat 500 tendon dan/atau brushing boot 500:

Untuk memberi kuda Anda perlindungan tungkai terbaik saat berlatih atau kompetisi, Anda juga bisa memasangkan boot fetlock Anda dengan boot 500. Sepatu tersebut terbuat dari bahan yang sama dan menawarkan tingkat perlindungan yang sama, nyaman dan cocok untuk kaki depan kuda Anda. Peraturan persaingan showjumping mengharuskan semua sepatu boot pelindung ini, yang tersedia dalam berbagai warna, harus dikenakan. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah berkeliling lintasan saja tanpa kesalahan!

Dirancang untuk semua disiplin ilmu:

Boot fetlock Lompat 500 cepat dan mudah dipakai berkat velcro yang dapat disesuaikan, dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Sepatu ini melindungi kuda Anda saat hacking atau melakukan pekerjaan biasa atau showjumping. Sepatu boot ini mematuhi aturan untuk kompetisi showjumping tertentu!

Untuk semua kuda:

Karena semua kuda berbeda, boot fetlock Lompat 500 telah dirancang agar sesuai dengan kuda sebanyak mungkin dan memberikan setiap kuda kinerja dan kenyamanan yang mereka butuhkan. Berkat busa sintetis di bagian dalam, yang sangat nyaman, dan sistem velcro yang dapat disesuaikan, sepatu boot pelindung ini dikenakan sangat dekat dengan anggota badan kuda. Rangka juga telah diuji pada banyak kuda yang berbeda untuk memastikan bahwa produk akan bekerja dengan sempurna!

Melindungi anggota tubuh kuda Anda:

Mungkin kelihatannya tidak seperti itu, tetapi bagian tubuh ini rapuh! Tendon dan fetlock adalah area yang perlu dilindungi dengan baik! Baik latihan, hacking, atau bertanding, pastikan untuk melindungi anggota belakang kuda Anda dengan fetlock boot atau pembalut yang benar. Anggota tubuh kuda mudah untuk bersentuhan satu sama lain, kuku mudah mengenai anggota tubuh lainnya, yang dapat menyebabkan cedera! Sepatu boot lompat 500 mudah dipasang dan memberikan perlindungan nyata.

Perawatan mudah:

Boot fetlock lompat 500 bersifat teknis, kokoh, dan dirancang agar sesuai dengan berbagai macam kuda, dengan manfaat tambahan karena mudah dibersihkan. Sudahkah Anda berkuda melewati lumpur? Biarkan sepatu boot mengering lalu sikat cepat, terutama pada bagian yang bersentuhan dengan anggota tubuh kuda Anda. Anda mungkin perlu mengelap dengan spons basah untuk membersihkannya. Atau jika Anda suka, Anda juga dapat membilasnya. Dan boot fetlock Anda siap digunakan lagi!

Ukuran:

CS:
Panjang: 27,6cm
Tinggi: 14,5 cm

FS:
Panjang: 30cm
Tinggi: 15,5 cm