KAMI BANGGA DAN PERCAYA DENGAN KUALITAS PRODUK YANG KAMI TAWARKAN DAN KAMI BERTANGGUNG JAWAB DENGAN PENUH ATAS KEPUASAN KAMU, SPORTS USER!

JADILAH MEMBER KAMI DAN NIKMATI 365 HARI PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG !*

*tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh pembeli

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENGEMBALIAN/ PENUKARAN BARANG?

Pembelanjaan di Website (online)

Jika Anda melakukan pembelanjaan melalui website, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Untuk mempermudah proses, mohon untuk memberikan informasi berupa catatan di dalam paket mengenai alasan penukaran, nomor pesanan Anda (order ID) dan item yang ingin Anda tukar (nama, size dan warna barang)

2. Kemas item yang ingin Anda tukar.

3. Dalam paket, mohon untuk sertakan struk pembelian

4. Silakan kirim paket ke:

                                  

Attn: E-Commerce Team

DECATHLON ALAM SUTERA STORE

Jalur Sutera Boulevard Kav. 49, Kunciran, Pinang,

Kota Tangerang, Banten 15144

+62 817 4848 678

 

Setelah kami menerima paket Anda, kami akan proses penukaran barang atau pengembalian dana Anda.

Jika ada pertanyaan, hubungi kami dengan mengirimkan email ke contact.indonesia@decathlon.com atau di e-commerce whatsapp 0817 4848 678

*catatan:
- Saat mengembalikan produk, mohon untuk mengembalikannya seperti semula saat Anda membelinya (sertakan buku manual, aksesoris dan kemasan)
- Untuk penukaran/pengembalian dalam jumlah besar, mohon untuk menghubungi kami sebelum mengembalikan produk tersebut.
- Saat memproses pengembalian, kami hanya mengembalikan uang senilai harga produk tersebut.
- Pengembalian uang memerlukan waktu maksimal 14 hari kerja

APAKAH SAYA BISA MENGKLAIM BIAYA PENGIRIMAN TERSEBUT KE DECATHLON?
Ya, tapi ini hanya berlaku bila produk tersebut rusak/ cacat yang disebabkan oleh kesalahan decathlon.
Untuk pengklaiman biaya pengiriman, silahkan email resi pengiriman ke contact.indonesia@decathlon.com dengan mencantumkan order id, no resi, no hp, dan alasan pengembalian.


Show results for