Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
ALLSIX
8408660

Bola Voli V900 - Putih/Merah

Terjual 36 buah.
Rp 399.000
Not available online

Ketersediaan Stok

Bola ini dirancang untuk pemain voli reguler lanjutan.

Bola ini dirancang oleh teknisi kami untuk latihan dan pertandingan voli. Desain dengan 12 panel yang khas menyediakan stabilitas, ketahanan, dan keseimbangan yang pas.

KEUNTUNGAN

Sentuhan bola

Rasa yang nyaman saat memukul dan mengoper bola.

Ketahanan

Pada uji lab, bola ini mampu menahan 10.000 tembakan pada kecepatan 50 km/jam.

Melambung

Bola melayang dengan optimal.

Berat

Bola ini memiliki berat antara 260 g dan 280 g, berat resmi untuk bola voli.

Komposisi / Saran

Rasa bola yang nyaman

Untuk kenyamanan terbaik, kami bekerja sama dengan pemain bola voli di lapangan. "Untuk menciptakan bola yang nyaman, kami ingin menjaga lapisan luar sehalus mungkin.Hasilnya bola menjadi lebih tidak menyakitkan dibanding model kompetitor ketika menahan serangan lawan", sebut teknisi kami Fiona.

Ringan dan tahan lama cocok bagi pemain pro

Berdasar pada berat (260 hingga 280 gram), jumlah panel, jenis komponen dan ketahanan bola.Bola ini diuji pada lab kami dengan melampaui standar FIVB: mampu menahan 10.000 tembakan terhadap papan besi pada kecepatan 50 km/jam. Setelah diuji, bola mampu mempertahankan bentuk dan tekanan udaranya.

Desain yang ikonik dan unik pada olahraga voli

Bola ini diciptakan oleh para perancang yang giat bermain voli. Desain panel eksklusif dengan bahan sintetis yang menutupi inti bola beda dengan bola voli yang lain. Bola lain kebanyakan menggunakan 18 panel, bola ini hanya 12 panel untuk performa terbaik.

Daya pandang diperkuat

Kami ingin olahraga voli dinikmati semua, kami merancang bola dengan identitas visual yang kuat sehingga bisa terlihat di lapangan. "Kami ingin bola voli yang terlihat jelas saat berputar", kata Paulo, desainer roduk dan mantan pemain voli profesional.

Pergerakan yang mulus

Kami menambahkan inti bola dengan cakram karet di depan katup pompa sebagai penyeimbang. Tujuannya? Untuk menciptakan bola yang stabil, lebih seimbang untuk latihan dan pertandingan.

SELALU POMPA BOLA DENGAN TEKANAN YANG TEPAT!

Kami tekankan: bola yang dipompa dengan benar membuat permainan Anda lebih baik!Luangkan waktu untuk memompa bola Anda sesuai dengan rekomendasi kami.