Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
DECATHLON
8297920

Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2

Terjual 6 buah.
Rp 60.000
Rp 18.000
-70%
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
  • Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
Ban Dalam 12" dengan Katup Schrader Bengkok 1,7 hingga 2,2
Not available online

Ketersediaan Stok

Ban dalam ini cocok untuk ban berdiameter 12" dengan bagian 1,70 hingga 2,20 dengan katup Schrader 1 mm.

Ban dalam Schrader 12" yang mudah dipompa!

Bagian utama: 10.0% Kuningan, 90.0% Karet - Karet Isobutilena Isoprena (IIR) - Butil

KEUNTUNGAN

Kemampuan produk untuk tersambung dengan alat lain

Roda dan ban 12" dengan katup Schrader.

Tahan air

Katup berkualitas tinggi yang menahan tekanan udara dengan baik.

Kemudahan penggunaan

Katup Schrader Bengkok membuat ban mudah dipompa.

Komposisi / Saran

Cara memilih ban dalam

Periksa informasi yang tertera pada sisi luar ban (diameter dan lebar). Misalnya, 26 x 2,20 berarti ban Anda memiliki diameter 26 inci dan lebar 2,20 inci.
Pada sisi lur ban, Anda juga akan menemukan dimensi dalam mm dengan satuan internasional ETRTO. Misalnya, 50-559 berarti ban memiliki lebar 50 mm dan diameter dalam 559 mm (kira-kira 26 x 2,00).

Melepaskan ban dalam

Lepas ban dalam yang usang menggunakan tuas ban B'Twin (kode item 8047839).

Periksa terlebih dahulu sebelum memasang ban dalam

Periksa kondisi ban Anda dan ganti jika perlu.
Pastikan tidak ada benda yang tertancap di ban.
Periksa kondisi rim strip ban Anda. Rim strip yang bengkok sedikit saja dapat menyebabkan kebocoran.
Periksa apakah pelek Anda tidak memiliki masalah lain yang dapat merusak ban dalam Anda.

Memasang ban dalam

Lakukan pra-pemompaan pada ban dalam agar ban dalam tidak terjepit.
Masukkan katup dengan memastikan Anda menggunakan katup yang cocok untuk pelek Anda.
Masukkan ban dalam seluruhnya ke dalam ban sehingga terpasang di dalam pelek.
Hati-hati untuk tidak menjepit ban dalam saat memasangnya.

Memasang ban luar

Mulai dengan memasang ban pada roda di sisi berlawanan dengan katup.
Selesaikan pemasangan ban pada katup untuk mencegah ban dalam terjepit.
Jangan sekali-sekali memasang ban luar Anda menggunakan obeng atau tuas ban karena dapat menjepit dan menusuk ban dalam.

Memompa ban

Pompa ban luar Anda secara berhati-hati hingga mencapai tekanan yang disarankan produsen (tertera pada sisi luar ban dalam satuan PSI atau bar, 1 bar = 14,51 PSI).
Periksa posisi ban Anda saat memompa.

Tips dari pesepeda profesional

Untuk menghindari kebocoran karena terjepit dan untuk performa terbaik ban, kami menyarankan Anda untuk memeriksa ban Anda dan pompa hingga mencapai tekanan yang disarankan setiap sebelum bersepeda.