Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
DOMYOS
8667270

Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu

Terjual 20 buah.
Rp 369.000
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
  • Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
Bra Fitness Medium Support 500 - Motif Hitam dan Abu-abu
Color :
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Bra olahraga dengan topangan sedang ini sangat cocok untuk latihan kardio, fitness dance, dan latihan aerobik.

Kami tahu Anda suka bergerak, jadi sport bra ini mengandung elastane untuk memberi Anda kebebasan yang Anda butuhkan.Kainnya mengeluarkan kelembapan untuk menjaga Anda tetap kering saat berkeringat

Kain utama: 8.0% Elastana, 92.0% Poliester; Kain belakang : 24.0% Elastana, 76.0% Poliester; Lining cup: 100.0% Poliester; Lis: 100.0% Poliamida; Karet gelang: 74.4% Poliamida, 9.1% Poliester, 16.5% Elastodiene

KEUNTUNGAN

Menyokong dada

Support Medium untuk olahraga ber-impact sedang

Bebas bergerak

Elastana agar kain stretch sehingga Anda dapat bergerak dengan bebas.

Transfer kelembapan

Bahan yang berpori menjaga Anda tetap kering bahkan saat Anda berkeringat.

Komposisi / Saran

Dirancang untuk aktivitas apa sport bra racerback medium support ini?

Tingkat dukungan sedang pada bra olahraga ini membuat Anda nyaman saat melakukan aktivitas menengah seperti dance, fitness, dan latihan kardio.

Bagaimana desain sport bra racer back dengan cup - medium support ini memfasilitasi gerakan?

Dari squats hingga burpees, banyak aktivitas olahraga menggunakan lengan Anda juga. Itulah sebabnya penting untuk bisa menggerakkannya dengan bebas. Karena itu, kami menambahkan elastane ke kain yang dibuat bra olahraga ini. Elastane membuat kain lebih elastis sehingga dapat mengikuti semua gerakan Anda. Kami juga menggunakan desain racer back untuk membebaskan tulang belakang bahu Anda dan membuatnya lebih mudah menggerakkan lengan Anda.

Apa rahasia di balik sifat penyerap keringat bra olahraga ini?

Senang jika kaos atau bra olahraga Anda menyerap keringat selama latihan, tetapi benar-benar tidak suka dengan perasaan lembab dan lengket yang Anda rasakan? Kami sangat memahami perasaan Anda.Itulah mengapa, saat merancang bra olahraga ini, kami memilih kain teknis yang dapat menyerap keringat. Kain tersebut juga kering dengan cepat. Hasilnya adalah, Anda akan tetap kering, bahkan saat berkeringat.

Mengapa sport bra medium support ini memiliki cup busa?

Cup busa pada bra olahraga ini ada karena beberapa alasan. Dengan cup yang melindungi payudara Anda, membuat Anda tetap nyaman dan memberikan topangan. Mereka juga memberikan perlindungan tambahan dari benturan. Dan karena kami ingin terlihat bagus saat berolahraga, mereka juga menciptakan bentuk yang bagus.

Mengapa penting untuk memberikan perlindungan yang cukup pada payudara Anda saat berolahraga?

Selama aktivitas olahraga, payudara Anda rentan dan didukung sebagian besar oleh kulit, terkena guncangan yang jauh lebih besar daripada aktivitas sehari-hari. Terlepas dari ukuran cup atau umur, payudara bergerak dan memantul yang dapat menghasilkan gaya hingga lima kali dari berat aslinya, tergantung pada intensitas kegiatan Anda. Memakai bra olahraga memberikan dukungan, menjaga Anda tetap nyaman, dan melindungi payudara dari guncangan, sehingga mencegah nyeri dan pengenduran dini.

Untuk apa tingkatan support yang berbeda?

Saat Anda berolahraga, payudara Anda mengalami tekanan dan ketegangan yang meregangkan kulit dan ligamen. Jika Anda tidak mengenakan support apa pun, Anda lebih mungkin mengalami nyeri atau pengenduran dini. Di sisi lain, terlalu banyak dukungan dapat memiliki konsekuensi berbahaya. Karenanya, sangat penting untuk memastikan bahwa bra Anda memiliki tingkat dukungan yang tepat untuk ukuran cup Anda dan intensitas impact.Tujuannya adalah melindungi payudara tanpa mengubah gerakan alami payudara.

Bagaimana tingkat support yang ditawarkan oleh sport bra Decathlon diuji?

Bra olahraga kami diuji di laboratorium kami. Mereka menjalani uji dukungan payudara yang mengukur percepatan pergerakan payudara selama aktivitas olahraga. ​ Mereka kemudian dikategorikan sebagai berikut: 1 berarti topangan ringan, 3 topangan medium, dan 5 topangan tinggi.

Untuk olahraga apa tingkatan support yang berbeda dirancang?

Tiga tingkat dukungan kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis latihan: - Level 1: dukungan ringan untuk aktivitas dengan gerakan payudara yang lembut (Pilates, peregangan, latihan kekuatan, dll.);
- Level 3: dukungan sedang untuk aktivitas yang menghasilkan tingkat pantulan sedang (dance, fitnes, latihan kardio, dll.);
- Level 5: dukungan tinggi untuk aktivitas yang melibatkan gerakan intensif (aerobik langkah, lari, trampolin, dll).

Bagaimana cara mengetahui ukuran bra olahraga yang tepat?

Dengan memilih ukuran bra yang tepat untuk tubuh Anda, Anda akan menikmati dukungan payudara yang optimal dan kenyamanan yang meningkat.Bagaimana cara mengukur size bra Anda:
Berdirilah di depan cermin;
- Pegang pita ukur secara horizontal melintang pada punggung atas Anda, kira-kira sejajar dengan bagian bawah tulang belikat Anda;
- Lingkarkan pita ke depan pada bagian penuh dada Anda;
- Ukurlah tanpa menariknya kencang;
- Gunakan kalkulator online kami untuk hasil yang paling akurat.

Bagaimana bra olahraga Decathlon dirancang?

Bra Decathlon dirancang oleh tim olahraga kami untuk memaksimalkan kenyamanan dan mencegah masalah kesehatan. Untuk menghindari risiko cedera dan pemadatan kelenjar getah bening, bra tersebut tidak mengandung kawat. Tidak ada jahitan di atas puting untuk mengurangi risiko lecet. Kain yang menyerap keringat membuat Anda nyaman dan secara signifikan mengurangi risiko iritasi kulit.

Bagaimana Anda sebaiknya merawat sport bra racer back ber-cup ini?

Bra ini dirancang untuk penggunaan olahraga intensif dan dapat dicuci sangat sering. Kami merekomendasikan mencucinya tidak lebih dari 30°C dan menempatkannya di dalam tas laundry yang dirancang khusus kami (ref. 8505236). Gunakan deterjen cair daripada bubuk, dan jangan gunakan pelembut karena dapat memengaruhi sirkulasi udara kain. Jangan cuci dengan mesin.