Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
DOMYOS
8758578

BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy

Terjual 5 buah.
Rp 200.000
Rp 129.000
-35%
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
  • BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
BRA FBRA 140 - Hijau Terang Trendy
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Bra olahraga feminin ini sangat cocok untuk semua aktivitas kebugaran ringan seperti peregangan, latihan kekuatan, senam ringan, atau Pilates.

Kami merancang bra ini dengan tali kecil dan cantik, dengan detail tajam untuk tampilan feminin. Bra ini memberikan topangan ringan untuk aktivitas kebugaran ringan.

KEUNTUNGAN

Menyokong dada

Ringan: mengurangi gerakan payudara sebesar 13,5%* selama aktivitas ringan.

Transfer kelembapan

Kain breathable dan cepat kering untuk menjaga Anda tetap kering saat berolahraga.

Dapat disetel

Atur tali untuk mendapatkan ukuran yang pas.

Meregang

Kandungan elastane pada kain memberikan kemudahan saat bergerak.

Membentuk

Bra olahraga ini dilengkapi bantalan untuk menaikkan dada Anda.

Komposisi / Saran

Cup dengan bantalan busa

Bra Kebugaran Topangan Ringan 140 dilengkapi dua bantalan busa berbentuk.

Desain punggung bertali untuk tampilan yang lebih stylish

Kami merancang bra ini dengan tali kecil di punggung untuk gaya yang modern.

Bra olahraga yang dirancang untuk aktivitas ringan

Bra Kebugaran Topangan Ringan 140 cocok untuk aktivitas kebugaran ringan seperti peregangan, latihan kekuatan, senam ringan, dan Pilates.

Perlengkapan olahraga yang wajib Anda miliki untuk melindungi payudara

Saat berolahraga, payudara yang merupakan organ rentan dan hampir seluruhnya hanya ditopang oleh kulit, menerima tekanan yang lebih besar dibandingkan kegiatan sehari-hari. Terlepas dari ukuran cup dan usia Anda, payudara akan mengalami gerakan dan pantulan yang dapat menghasilkan gaya hingga lima kali berat aslinya. Bra olahraga memberikan topangan dan kenyamanan yang dibutuhkan saat olahraga. Bra ini mampu melindungi payudara dari sentakan, nyeri, dan pengenduran dini.

Memilih topangan yang tepat: tidak terlalu lemah, namun tidak terlalu kuat

Gerakan olahraga dapat meregangkan kulit serta ligamen payudara. Tanpa topangan yang memadai, Anda akan mengalami rasa nyeri atau pengenduran dini. Namun seiring berjalannya waktu, topangan berlebihan juga berbahaya: bra harus benar-benar sesuai dengan ukuran cup dan intensitas aktivitas Anda. Tujuannya adalah untuk melindungi payudara tanpa mengganggu pergerakan alaminya.

Tiga tingkat topangan yang berbeda untuk olahraga Anda

Kami merancang bra olahraga dengan tiga tingkat topangan berbeda tergantung olahraga Anda: topangan ringan untuk olahraga dengan gerakan payudara ringan (Pilates, peregangan, latihan kekuatan); topangan menengah untuk aktivitas dengan intensitas sedang, pantulan yang tidak repetitifi (senam kebugaran, latihan kardio); topangan tinggi untuk olahraga dengan gerakan intensif (step, lari treadmill, lompat trampolin).

Memilih ukuran bra olahraga yang tepat

Jika bra yang Anda kenakan sudah pas, Anda akan merasa percaya diri karena sudah ditopang dengan baik dan terasa nyaman. Untuk memilih ukuran yang tepat, gunakan tali meteran dan ukur keliling dada Anda (tanpa mengenakan bra): menghadap ke cermin; tahan tali meteran secara horizontal di atas punggung Anda melalui bagian bawah tulang belikat;
tarik tali meteran mengelilingi payudara Anda; ukurlah tanpa menarik terlalu kencang; lihat tabel untuk menemukan ukuran Anda.

Bagaimana bra DOMYOS dirancang?

Semua model telah diverifikasi di lab kami menggunakan uji topangan dada, yang mengukur pengurangan akselerasi payudara selama olahraga*.
Penilaian dilakukan dengan skala 1 sampai 5: 1 untuk topangan ringan, 3 untuk topangan sedang, dan 5 untuk topangan tinggi.
*Bra kebugaran Domyos menjamin penurunan akselerasi minimal 10% (level 1) hingga 50% (level 5) dibandingkan dengan bra biasa.

Apakah produk Decathlon diuji terlebih dahulu sebelum dijual?

Tentu saja! Semua kain kami telah lulus uji laboratorium ketat untuk memastikan kepuasan dan keamanan Anda. Kami memastikan keawetan warnanya, ketahanan setelah berulang kali dicuci, penyerapan keringat, dan banyak lagi. Kami menyebutnya "uji ketahanan".

Setelah itu? Atlet seperti Anda menguji produk ini saat melakukan sesi olahraga mereka. Kami mendengarkan dan menganalisa masukan mereka untuk memperbaiki kekurangan kami sehingga Anda puas mengenakan pakaian baru!

Domyos berkomitmen untuk menjaga planet ini

Kami merancang produk ini dengan 70% poliester daur ulang. Apa artinya? Selain fitur teknisnya, produk ini juga dirancang untuk menghasilkan dampak lingkungan kecil. Caranya: Benang poliester terbuat dari petroleum. Dengan menggunakan poliester daur ulang berarti kami memilihkan dan mengubah produk seharusnya dibuang, seperti limbah produk atau botol plastik, alih-alih menggunakan sumber daya minyak baru. Satu langkah menuju hal yang lebih baik, bukan?