Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
  • Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
  • Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
KIPSTA
8547467

Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga

Terjual 38 buah.
Rp 249.000
  • Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
  • Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
  • Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
Cone Sepak Bola Training Essential 30 cm 4-Pak - Jingga
Not available online

Ketersediaan Stok

Desainer sepak bola kami mengembangkan cone besar berbentuk panah ini untuk membuat latihan Anda di klub atau di rumah sesederhana dan seefektif mungkin.

Cone yang tahan lama dan stabil ini dapat digunakan untuk menandai area bermain. Latihan Anda menjadi lebih intuitif berkat adanya bentuk panah pada cone.

Pisau: 100.0% Polietilen

KEUNTUNGAN

Daya tahan

Cone besar yang tahan terhadap tendangan bola berkat bahannya yang lentur.

Stabilitas

Takik di bagian pangkal memberikan pijakan yang lebih baik di lapangan rumput dan lapangan buatan.

Mudah dipelajari

Bentuk panah pada cone menunjukkan arah yang harus diikuti.

Kemampuan untuk terlihat

Anda dapat melihat cone dari jarak hingga 50 m berkat warna kuning neon.

Kemudahan penggunaan

Hemat waktu dan ruang: cone mudah ditumpuk.

Komposisi / Saran

Lini Essential dan pendapat kami tentang cone pelatihan.

Melalui pengamatan kami di lapangan dan diskusi dengan para pelatih, kami dapat mengidentifikasi berbagai kebutuhan saat berlatih: menandai titik di tanah, menghindar, dll. Untuk memenuhi kebutuhan ini, kami mendesain model Essential. Produk yang berguna dan mudah diakses yang memenuhi fungsi utama (menandai, menargetkan, dll.) untuk latihan yang menyenangkan dan efektif di segala usia. Cone besar yang memungkinkan Anda untuk menandai lapangan. Ikuti ceritanya!

Tim desain sepak bola kami menjelaskan identitas model Essential

"Kami ingin melanjutkan lini Essential dengan cone yang lebih besar ini. Jadi, kami menambahkan bentuk panah yang ikonik, yang memiliki perbedaan tekstur antara bagian plastik matte dan mengkilap. Cone besar ini dapat digunakan untuk simulasi rintangan atau menandai area bermain: misalnya, panah akan segera memperjelas sisi mana yang harus Anda tuju untuk menghindari rintangan. Kami ingin membuat cone yang tahan lama dengan penanda visual yang jelas."

Desain dan ukuran yang tepat untuk pelatihan yang lebih intuitif

Cone dapat digunakan untuk menandai, membatasi, atau menghindari, tergantung pada rentang usia. David, Manajer dan Pelatih Tes Kipsta, menjelaskan semuanya:
"Untuk anak-anak, cone besar digunakan untuk menandai pitch: Penanda visual cone paling jelas untuk anak-anak. Cone dapat digunakan untuk menandai dua gawang kecil atau besar dalam permainan. Untuk orang dewasa, cone besar dapat digunakan sebagai rintangan: ukurannya membuat cone sulit dihindari, Anda benar-benar perlu berkonsentrasi."

Keandalan dan daya tahan diuji di lapangan

Identitas visual yang unik dan desain intuitif! Namun yang terpenting, kami ingin cone ini meningkatkan sesi latihan Anda selama mungkin. Supaya semakin yakin, kami menguji produk di lapangan Kipstadium di Tourcoing dan dengan pemain U9, U10, dan U11 di Lens, Prancis. Pengujian di penggunaan sehari-hari tersebut membuktikan bahwa bentuk cone tidak hanya andal dan tahan lama, tetapi juga sangat unik!

Cone stabil di lapangan rumput atau lapangan buatan.

Untuk menjaga cone tetap stabil di lapangan buatan atau berumput, tim desain kami memiliki ide cerdas: bagian dasar setiap cone memiliki lekukan kecil yang menciptakan efek seperti sisir. Bagian rumput yang tersangkut di antara takik membantu cone tidak mudah jatuh saat melakukan gerakan menyamping. Sederhana dan efektif!

Tingkatkan latihan Anda dan coba DECATHLON COACH

Aplikasi Decathlon Coach dibuat agar pengguna dapat mengikuti program pelatihan yang ditulis oleh pelatih bersertifikat. Selain berlari dan berjalan, sekarang, aplikasi menawarkan program pelatihan sepak bola khusus yang mendukung dan melatih Anda melalui sesi latihan individu. Unduh aplikasi gratis di: https://www.decathloncoach.com/fr/home/