Filters 0
500 Adult Skipping Rope -
Rp60.000,00
Termasuk pajak
Rp60.000,00
Termasuk pajak
DOMYOS

500 Adult Skipping Rope -

8556908
1 of 1 people recommends this product
Description
Warna
Ukuran
Tidak ada ukuran
Jumlah
Max quantity is reached
Jika Anda ingin memberikan ulasan pengalaman belanja Anda klik di sini
* Ketersediaan stok di website dan toko kami sama. Semua pesanan online menggunakan ketersedian produk di toko Decathlon Alam Sutera. Jika Anda ingin memesan di Decathlon Bekasi/ Mall Taman Anggrek, mohon hubungi tim kami di: +628174848807 (Bekasi) / +62817730472 (MTA)
Untuk saat ini stok produk sedang habis atau tidak tersedia

KEUNTUNGAN

Kualitas bearing

Bearing ABEC1 untuk latihan pada kecepatan sedang.

Pegangan ergonomis

Gagang ergonomis dengan bahan fleksibel agar nyaman dipegang.

Tahan terhadap abrasi

Tali PVC untuk penggunaan di dalam ruangan pada lantai keramik atau kayu.

Dapat disetel

Tali sepanjang 2.8 meter, mudah disesuaikan untuk siapa saja.

Berat

Hingga 4 beban dengan berat 75 g dapat ditambahkan pada gagang.

INFORMASI TEKNIS

Menyetel tali skipping Anda

Untuk menentukan panjang tali skipping yang tepat, tempatkan kaki Anda di tengah tali dan angkat gagang di sisi tubuh Anda. Untuk pemula, atau agar lebih nyaman, posisikan gagang setinggi bahu Anda. Untuk pengguna lebih lanjut, tali dapat diperpendek, hingga rusuk bagian bawah atau pusar.

Penyetelan dalam empat langkah mudah (lihat ilustrasi pada kemasan)

Setelah Anda menentukan panjang tali:

Pegang bagian atas gagang, pada lekukan.
1. Tekan tali menuju bagian bawah gagang: penyetel terbuka .
2. Ulur tali agar lebih panjang (panjang tali tergantung tinggi badan dan tingkat keahlian Anda, seperti dijelaskan di atas).
3. Potong sisa tali.
4. Kembalikan penyetel ke posisi asalnya.

Tali sudah siap! Lihat ilustrasi pada kemasan jika perlu.

Menambahkan beban pada tali skipping 500 Anda (lihat ilustrasi pada kemasan)

Anda dapat menambahkan hingga dua beban pada tiap gagang (1 x 75 g beban, dijual terpisah). Untuk menambahkan beban, putar gagang sehingga tombol berwarna menghadap Anda. Tekan tombol untuk membuka ruang. Tambahkan satu atau dua beban ke dalam ruang. Masukkan kembali ruang ke dalam gagang.
Ulangi pada sisi yang lain.
Anda dapat mulai berlatih.

Berlatih skipping tanpa risiko cedera

Teknik yang benar adalah melompat dengan perut kencang, sehingga otot perut berkontraksi; pinggul harus dalam posisi ke bawah untuk menghindari posisi punggung melengkung – yang dapat menyebabkan sakit punggung dan cedera. Untuk meningkatkan lompatan dan keseimbangan bagi pemula, kami merekomendasikan untuk melakukan 2 lompatan untuk setiap rotasi tali skipping: dua kali pada kaki kanan, kemudian dua kali pada kaki kiri. Kami sangat merekomendasikan penggunaan sepatu olahraga

Membakar energi

Berlatih skipping selama 15 menit adalah setara dengan jogging selama 30 menit.
Berlatih skipping selama 1 jam membakar hingga 725 kalori!

Manfaat berlatih skipping

Skipping adalah cara efektif untuk membakar kalori, menurunkan berat badan, merampingkan tubuh, dan bahkan meratakan perut. Latihan sederhana dan menyeluruh ini meningkatkan keseimbangan dan memperbaiki postur tubuh. Skipping melatih otot tubuh bagian bawah, serta mengencangkan lengan, bahu, punggung, dan perut. Dengan teknik yang tepat, olahraga ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Raih manfaat produk Anda semaksimal mungkin: tonton video latihan gratis kami.

Domyos.com menyuguhkan serangkaian video yang bekerja sama dengan para pelatih pusat kebugaran Domyos Club, Prancis, dan menjelaskan beberapa latihan yang dapat Anda lakukan.

Reviews

5/5 1 review
1 of 1 people recommends this product
Post a review
skipping
adi waskito (Indonesia) Used for 2 to 8 weeks
kualitas skipping sangat solit dan padat, tali bisa di atur dan yg sangat saya suka bisa di tambah dengan pemberat nya, tapi sayang nya skiping ini belum include dengan pemberat nya jadi harus beli terpisah lagi pemberat nya
  • 1