Sembunyikan filter
Filters 0
Sort by :
Filters 0
  • SEPATU PANJAT BALERINA VERTIKA
SEPATU PANJAT BALERINA VERTIKA
SIMOND
8359210

SEPATU PANJAT BALERINA VERTIKA

Terjual 36 buah.
Rp 1.200.000
Rp 480.000
-60%
  • SEPATU PANJAT BALERINA VERTIKA
SEPATU PANJAT BALERINA VERTIKA
Size :

Panduan Ukuran

Ukuran saya adalah :

Not available online

Ketersediaan Stok

Bersama dengan pendaki profesional, tim desain kami mengembangkan sepatu ini untuk panjat tebing dalam ruangan dan lereng.

Apakah Anda memanjat dengan perasaan? Dengan tumitnya yang pas, sepatu ini menyatukan fleksibilitas dan kemampuan mengait tumit yang luar biasa. Cengkeraman hebat dengan karet cengkeraman Vibram XS.

Sol Bagian Luar dari: 100.0% Karet sintetis; Atasan dari: 30.0% Poliuretan, 70.0% Kulit split kulit sapi; Lining dan kaos kaki: 30.0% Poliuretan, 70.0% Kulit split kulit sapi

KEUNTUNGAN

Kenyamanan pakai

Didesain untuk membungkus kaki

Kekakuan

Sol lembut yang sensitif, terutama untuk climbing & bouldering dalam ruangan.

Presisi

Bentuknya agak asimetris & ujungnya runcing akan meningkatkan presisi.

Daya cengkeraman

Cengkeraman sol luar Vibram® XS.
Cengkeraman atas dan tumit untuk mengait.

Mudah diganti

Sepatu ini elastis, mudah dikenakan/dilepas saat bouldering dan memanjat.

Komposisi / Saran

BENTUK SEPATU

Asimetri ringan, offset ke arah jempol kaki: kenyamanan didapat berkat cengkeraman yang kuat pada penahan kecil (terutama bagi mereka yang memiliki bentuk kaki datar) dan cocok untuk panjat tebing.

SOL

Sol tengah dan sol luar: Karet XS GRIP Vibram®, daya pijakan sempurna dan tahan lama.

BAGIAN ATAS

bahan kulit sintetis tembus udara Lorica® (fleksibel dan tepat) pada bagian kaki depan, bagian upper dari kulit.

REKOMENDASI UKURAN

Jika Anda seorang pendaki yang ingin mengembangkan keahlian, sebaiknya gunakan ukuran yang lebih kecil (1/2 - 1 nomor di bawah ukuran normal), asal kaki tidak sakit agar dapat melatih mobilitas, propriosepsi, dan kekuatan.
Jika Anda seorang pendaki tingkat lanjut, kami sarankan Anda mencoba ukuran yang berbeda (1 hingga 2 ukuran di bawah normal) supaya mendapatkan kenyamanan dan kompresi untuk kekuatan lebih ketika mendorong.

INSTRUKSI PERAWATAN

Tips pertama adalah jangan mencuci sepatu menggunakan mesin. Tekanan termal dan mekanis dapat merusaknya. Sebaiknya Anda mencuci dengan tangan, baik dengan spons yang direndam dalam air bersih atau air sabun (sabun Marseille), pastikan untuk mengeringkannya di suhu yang stabil dan jangan mengeringkannya di radiator atau di bawah sinar matahari langsung. Kami menyarankan untuk mencuci sepatu secara teratur supaya awet.

TIPS SOL ULANG

Busing sol akan cepat aus saat digunakan mendaki. Untuk pendaki biasa, busing dapat bertahan antara 6 bulan hingga 1 tahun. Hal ini tergantung pada banyak faktor (jenis batu atau damar, gaya panjat, jenis rute, dll.). Ketika kulit sintetis sudah terlihat pada busing, Anda harus segera mensol ulang. Jika Anda mencolok kulit sintetis, sol ulang akan sulit dilakukan. Workshop Decathlon kami menawarkan jasa sol ulang untuk memperpanjang masa pakai sepatu Anda.